32do Bali Lokasi dan Harga Menu

32do Bali Lokasi dan Harga Menu - Bali adalah destinasi wisata Indonesia yang begitu di minati banyak wisatawan. Tak heran jika banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri memilih Bali sebagai destinasi liburan. Selain memiliki banyak tempat wisata, juga banyak spot menarik buat nongkrong dan santai.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat cafe terbaru yang sedang hits dan viral, tempat nongkrong baru yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Cafe baru bernama 32do Bali yang mengusung konsep menarik dan unik dari tempat lainnya yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

32do Bali
32do Bali | Photo IG by @kopitamara

32do Bali merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang mengusung korean style dengan design yang menakjubkan di Bali. Coffeeshop baru yang hits ini baru saja soft opening di bulan November 2023 yang ramai dikunjungi.

32do Bali adalah salah satu cafe baru di Bali yang memiliki design menarik dengan gaya korea yang menakjubkan. Tempanya luas dan tentunya nyaman, selian itu di setiap sudutnya ini instagramble. Cafe baru ini juga sudah di lengkapi berbagai fasilitas yang cukup memadai.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari 32do Bali, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik 32do Bali Kuta Utara Badung Bali

Coffeeshop baru yang sedang hits ini bisa di bilang salah satu coffeeshop terbaik di Bali. Coffeeshop bernama 32do Bali ini berlokasi di kawasan Jalan Lb. Sari Jl. Petitenget No.77, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung yang tak jauh dari pusat kota dan cukup strategis pinggir jalan. Cafe hits yang baru saja opening ini tentunya sudah membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya, karena konsepnya yang tidak biasa.

Daya tarik utamanya ini cafe hits dengan konsep korean style yang mengagumkan yang terlihat aesthetic dan instagramable. Tempat nongkrong baru ini memiliki area yang luas dengan bangunan dua lantai. Cafe baru korean style dengan design yang tidak biasa, yang mana designnya begitu mengagumkan, tak heran jika cafe ini begitu aesthetic dan instagramable di setiap sudutnya. Bagi kalian yang suka nongki sambil foto ootd, tempat ini wajib kalian kunjungi.

32do Bali Daya Tarik
32do Bali Daya Tarik | Photo IG by @kopitamara

Saat menuju pintu masuk kalian akan merasakan suasana seperti masuk ke dalam sebuah gua, karena terdapat dua tembok besar dengan tetesan air. Di area indoor cukup besar dengan lantai mezzanine. Terdapat area coffee bar yang design keren, bersih dan tertata rapi. Selain itu ada sebuah kolam di tengah yang melingkar dengan gantungan rantai ikonik di atasnya yang menjadi spot sempurna buat foto foto. 32do Bali ini juga di lengkapi berbagai fasilitas yang nyaman buat kalian yang suka nugas atau wfc.

Harga Menu 32do Bali Kerobokan Kelud Kuta Utara Badung

Untuk menu 32do Bali ini cukup beragam kopinya dan tentunya memiliki banyak varian kopi yang berbeda dari tempat lainnya. Selain itu staffnya yang ramah akan membantu menjelaskan dan memilihkan kopi favorit kalian. Selain coffee juga ada pilihan lainnya seperti tea, pastri, chocolate, desert sampai cocktails yang tentunya worth it buat di coba.

Harga menu 32do Bali ini cukup terjangkau mulai dari 50 ribu rupiah.

32do Bali Harga Menu
32do Bali Harga Menu | Photo IG by @kopitamara

Fasilitas 32do Bali Badung Bali

Demi kenyamanan para pengunjungnya, 32do Bali ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Spot Foto
  • Pelayanan Ramah
  • Toilet
  • dan lain lain

Jam Buka 32do Bali Kuta Utara Badung Bali

Untuk jam bukanya dari 32do Bali ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai setengah 8 malam di setiap hari Senin sampai Sabtu selama soft opening. Nantinya akan buka setiap hari, jadi tunggu update info terbarunya dan kalian bisa cek di akun instagramnya @32dobali

jam Buka 32do Bali ( selama soft opening )

  • Selasa - Sabtu 10.00 - 19.30 WITA

Lokasi 32do Bali

Cafe baru yang hits bernama 32do Bali dengan gaya korean dan design yang cantik ini berlokasi di Jl. Lb. Sari Jl. Petitenget No.77, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Akses dan rutenya bisa klik gmaps 32do Bali.

32do Bali Fasilitas
32do Bali Fasilitas | Photo IG by @kopitamara
32do Bali Jam Buka
32do Bali Jam Buka | Photo IG by @kopitamara
32do Bali Lokasi
32do Bali Lokasi | Photo IG by @kopitamara
Cafe Hits Bali
Cafe Hits Bali | Photo IG by @kopitamara
Cafe Baru Bali
Cafe Baru Bali | Photo IG by @jeffreytayofficial
Coffeeshop Hits Bali
Coffeeshop Hits Bali | Photo IG by @jeffreytayofficial

Demikian ulasan informasi mengenai 32do Bali, cafe baru gaya korean yang sedang hits di Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hanbgout baru di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama