Drive Thru Park Kota Batu Harga Tiket Masuk dan Daya Tarik

Drive Thru Park Kota Batu Harga Tiket Masuk dan Daya Tarik - Destinasi wisata di Jawa Timur ini begitu banyak dan beragam. Salah satunya yang di hadirkan oleh Jawa Timur Park Group yang kita kenal dengan obyek wisatanya bernama Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan Jatim Park 4.

Nah kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang masih satu menejemen dengan Jawa Timur Park Group, wisata baru Kota Batu yang wajib untuk dikunjungi. Wisata baru bernama Drive Thru Park, sebuah destinasi wisata baru yang masih ada di dalam kawasan Jatim Park 2 yang cocok buat tempat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Drive Thru Park di Jatim Park 2 Kota Batu
Drive Thru Park di Jatim Park 2 Kota Batu | Photo google by Drive Thru Park

Drive Thru Park merupakan sebuah obyek wisata terbaru pertama di dunia yang menjadi terobosan baru dalam dunia pariwisata di Indonesia pada khususnya. Wisata terbaru terbesar di Jawa Timur ini baru saja opening pada 25 November 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Drive Thru Park Batu masih berada di dalam satu kawasan dengan Jatim Park 2 dengan area yang luas dan bahkan wisata terbesar di Jawa Timur saat ini. Theme park baru ini menawarkan liburan yang unik  dan nyaman. Wisatawan bisa menjelajah 17 area tematik secara private tanpa harus berjalan jalan dan melelahkan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Drive Thru Park di Jatim Park 2, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Drive Thru Park Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur

Wisata terbaru terbesar di Jawa Timur ini lokasinya masih berada di dalam kawasan Jatim Park 2, Jalan Raya Ombo, Ombo, Temas, Kec. Batu, Kota Batu dekat dengan Donut Factory. Wisata baru Batu ini akan memberikan pengalaman berlibur yang unik dan nyaman yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru terbesar di Jawa Timur yang akan memberikan pengalaman berlibur yang unik dan nyaman dimana kalian dapat menjelajah 17 area tematik secara private tanpa perlu berjalan jalan dan melelahkan. Theme park baru di dalam Jatim Park 2 ini mengajak wisatawan menikmati liburan tanpa harus berjalan jalan dan melelahkan karena sudah tersedia electirc mini bus sejumlah 20 armada yang isinya 10 orang di tiap armadanya, tentunya ini menjadi salah satu tempat menarik buat menghabiskan liburan bersama keluarga. Drive Thru Park ini menawarkan 17 area tematik yang unik, seru dan menyenangkan.

Drive Thru Park Batu Daya Tarik
Drive Thru Park Batu Daya Tarik | Photo goole by Drive Thru Park

Untuk rute pertama kalian akan di suguhkan exhibit satwa yang ada hewan rusa dan white rhino, ini merupakan pengembangan safari farm dari Batu Secret Zoo. Masih di lokasi yang sama ada fantasy land yang merupakan area bersensor yang menampilkan informasi satwa dan are under the sea yang merupakan area bersensor yang menampilkan informasi satwa di bawah laut.

Kemudian ada area sebelum live stage show dan sesudah live stage show. Satwa yang bisa ditemui seperti Merak Biru India, Merak Putih, Rangkong Badak, koleksi Burung Merak lainnya, unggas langka, dan satwa lainnya dengan total mencapai 410 satwa pada 70 jenisnya. Selain itu kalian bisa melihat spot World Legendary Musician Stage dengan buaya di bawah spotnya.

Setelah itu ada area spot indonesia cantik yang bisa menambah wawasan pengetahuan kalian mengenai keberagaman yang ada di Indonesia. Diarea ini terbagi spot Indonesia cantik, merwat budaya indonesia dan bhineka tunggal ika. Kemudian ada spot live stage show mengenai simponi cahaya dan tarian. Live stgae show ini berupa area indoor yang sangat memukau dimana kalian akan menikmati pertunjukan tari yang memukau dengan rangkaian efek pencahayaan.

Selanjutnya ada area animal town yang akan mengajak kalian masuk ke dunia zootopia. Disini banyak terdapat patung patung hewan yang megah menghiasi kota mini. Layaknya di sebuah film yang di tiap sudut designya sangat mendetail. Dan tentu menjadi spot instagramble buat foto foto.

Kemudian ada bollywood studio yang menyuguhkan extravaganza bollywood. Kalian akan di suguhkan keajaiban arsitektur India lengkap dengan harimau bengal asal Indianya. Lalu ada indoor active zoo yang merupakan area rest area. Namun ini tidak hanya sekedar area rest area untuk beristirahat saja namun kalian bisa berinteraksi dengan berbagai hewan yang lucu dan friendly. Hewan seperti Pelican, Musang Putih, Guinea Pig, dan hewan hewan lainnya. Selain satwa juga ada taman bermain, amfiteater, balapan ostrich, dan pertunjukan trail yang menegangkan.

Are selanjutnya ada area savana, dimana sensasi petualangan safari afrika yang akan membawa kalian menuju benua afrika. Satwa yang bisa kalian temui seperti Longhorn, Ankole Watusi, hingga Zebra. Area savana ini di design semirip mungkin dengan habitat aslinya di afrika.

Kemudian ada area street art, light festival, milenial light yang merupakan spot unggulan dari Drive Thru Park. Designnya yang keren dari street art dan juga light festival nya ini tentunya membuat kagum siapa saja yang datang. Karena di buat mirip dengan Milenial Glow Garden yang versi Drive Thru.

Selanjutnya ada area robot & monster animatronic, yang menampilkan transformasi versi Drive Thru Park yang tak kalah keren. Lalu ada area art aquarium dan exhibit satwa akhir yang berkonsep safari yang tentunya area terakhir dan menutup perjalanan kalian berkeliling di Driev Thru Park. Art aquarium versi Drive Thru memiliki nuansa yang berbeda dari aquarioun lainnya. karena berbeda dari biasanya. Di exhibit satwa akhir ini kalian bisa temui satwa seperti Badak India, Kuda Nil, hingga Singa.

Fasilitas Drive Thru Park Jatim Park 2 Temas Kota Batu Jawa Timur

Berikut fasilitas yang ada di Drive Thru Park, di antaranya

  • Toilet
  • Mushola
  • Area Parkir
  • Cafe & Resto
  • Armada 20 unit Electric Mini Bus
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Drive Thru Park Jatim Park Kota Batu

Drive Thru Park Batu Harga Tiket Masuk
Drive Thru Park Batu Harga Tiket Masuk | Photo google by Drive Thru Park

Harga tiket masuk Drive Thru Park ini cukup terjangkau, kalian akan di kenai biaya tiket masuk sebesar 100 ribu rupiah per orang untuk dewasa. Dan untuk golongan anak anak usia 5 sampai 10 tahun harga tiket masuknya sebesar 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk anak di bawah 5 tahun gratis. Kemudian untuk biaya E-Car sebesar 10 ribu per orang. Khusus pengunjung Jatim Park 2 mendapat diskon 50%.

Harga tiket masuk Drive Thru Park

  • Dewasa 100k/ orang
  • Anak usia 5 - 10 th 50k/ orang
  • Anak usia di bawah 5th Gratis
  • E-Car 10k/ orang

Jam Buka Drive Thru Park Batu Jawa Timur

Untuk jam bukanya dari Drive Thru Park ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Drive Thru Park Jatim Park 2 Kota Batu

  • Setiap Hari 10.00 - 17.00 WIB

Lokasi Drive Thru Park Kota Batu

Lokasi dari wisata baru Kota Baru ini masih satu kawasan di dalam Jatim Park 2. Dekat dengan Donut Factory.

Lokasi dari Driev Thru Park ini berada di Dekat Donut Factory, Jl. Jatim Park II JL. Raya Ombo, Ombo, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Drive Thru Park.

Drive Thru Park Batu Jam Buka
Drive Thru Park Batu Jam Buka | Photo google by Drive Thru Park
Drive Thru Park Batu Lokasi
Drive Thru Park Batu Lokasi | Photo IG by Drive Thru Park

Demikian ulasan informasi mengenai Drive Thru Park, wisata baru yang hits dan pertama di dunia yang masih satu kawasan di dalam Jatim Park 2 di Kota Batu. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Kota Batu. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama