Bumi Pakubuwono, Compound Space Baru Jakarta Selatan

Bumi Pakubuwono, Compound Space Baru Jakarta Selatan - Spot nongkrong di Jakarta begitu banyak dan menarik dengan berbagai pilihan yang tersedia. Terutama di Jakarta Selatan yang baru baru ini menghadirkan sebuah compound baru yang menarik dan menyita perhatian banyak orang.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah spot nongkrong baru yang berada di sekitaran Kebayoran Baru Jakarta Selatan, tentunya tempat ini wajib untuk dikunjungi. Tempat tersebut bernama Bumi Pakubuwono, sebuah compound space baru yang menarik dan keren yang cocok buat tempat hangout bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Bumi Pakubuwono Compound Space Baru Jakarta Selatan
Bumi Pakubuwono Compound Space Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Bumi Pakubuwono merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa compound space baru dengan design memadukan konsep modern dan mini forest di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, terlihat keren dan estetik. New Compound Space yang hits ini baru saja soft opning pada 10 Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan memiliki tempat yang luas dengan suasana yang bikin betah berlama lama. Memadukan konsep modern dan mini forest yang estetik dan juga instagramable. Tempat nongkrong baru ini memiliki beberapa tenant menarik dan keren yang cocok buat spot hangout, santai, nugas sampai kulineran.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta Selatan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bumi Pakubuwono Compound Space Baru Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Tempat nongkrong baru yang aesthetic di Jakarta Selatan ini sedang hits dan viral di berbagai media sosial, tak heran banyak yang penasaran ingin mengunjunginya. Bumi Pakubuwono adalah cmpound space baru estetik yang berlokasi di kawasan Jalan Bumi No.15, RT.13/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan yang cukup strategis dan mudah di jangkau, letaknya tak jauh dari Stasiun Kebayoran Lama. Jadi kalian bisa juga naik KRL.

Daya tarik utamanya ini compound space baru yang memadukan konsep modern dan mini forest yang estetik dan instagramable. Tempat nongkrong estetik baru Jakarta Selatan ini tentunya wajib kalian kunjungi, karena selain tempatnya luas bangunannya juga keren. Memadukan konsep modern dan mini forest, jadi kalau kalian datang berkunjung wajib ootd disini, karena di setiap sudutnya banyak spot cantik yang tersedia di sini.

Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Daya Tarik
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Daya Tarik | Photo IG by @diarycoffeejkt

Compound Space baru ini menyediakan beberapa tenant yang keren. Dari mulai coffeeshop, resto, bakeshop sampai massage & reflexology. Bangunannya terdiri dari tiga lantai dengan space yang luas dan nyaman.

Dari ground floor di sini kalian akan menemukan tenant seperti Franco Ristorante dan Kyoten modern japanese dining.

Kemudian di lantai satunya ada Monolog Coffee, Bakehead, M. Beyond, Meiji Jewellery dan Kokuo signature family massge & refelxology.

Serta di lantai duanya terdapat Lawrys the prime rib, The Distillers Library dan Club Macanudo Jakarta.

Compund space baru ini tentunya cocok buat kalian yang mau hangout sama teman dan juga quality time keluarga. Terdapat seating area dari indoor, outdoor dan semi indoor yang bisa kalian pilih. Selain itu juga di lengkapi berbagai fasilitas yang cocok buat kalian nugas atau wfc.

Fasilitas Bumi Pakubuwono Compound Space Baru Jakarta Selatan

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Compound Space baru bernama Bumi Pakubuwono ini sudah di lengkapi beragai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Pakir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Pelayanan Ramah
  • Area seating indoor, outdoor dan semi indoor
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Jam Buka Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Untuk jam bukanya dari Bumi Pakubuwono Compound Space baru tersebut, bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan

  • Setiap Hari 10.00 - 23.00 WIB

Dan untuk jam bukanya tenant tentunya berbeda beda satu tenant dengan tenant yang lain, berikut informasi mengenai jam operasional tenant Bumi Pakubwono

Jam Buka Tenant Bumi Pakubuwono

Monolog Coffee 07.00 - 22.00 WIB

Bakehead 07.00 - 22.00 WIB

Franco Ristorante

  • Weekday 10.30 - 23.00 WIB
  • Jum'at 10.30 - 00.00 WIB
  • Sabtu 08.00 - 00.00 WIB
  • Minggu 08.00 - 23.00 WIB

M. Beyond ( coming soon )

Meiji Jwellery ( coming soon )

Kokuo Signature 10.00 - 22.00 WIB

Lawrys The Prime Rib 17.30 - 21.30 WIB

Kyoten Japanese Dining ( coming soon )

The Distillers Library 12.00 - 22.00 WIB ( Senin tutup )

Club Macnudo ( coming soon )

Lokasi Bumi Pakubuwono Compound Space Baru Jakarta Selatan

Lokasinya ini tak jauh dari Stasiun Kebayoran Lama, jadi kalau kalian mau datang berkunjung bisa naik KRL.

Lokasi dari Bumi Pakubuwono ini berada di Jaln Bumi No.15, RT.13/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Bumi Pakubuwono.

Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Fasilitas
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Fasilitas | Photo IG by @diarycoffeejkt
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Jam Buka
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Jam Buka | Photo IG by @diarycoffeejkt
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Lokasi
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan Lokasi | Photo IG by @diarycoffeejkt
Tempat Nongkrong Baru Jakarta Selatan
Tempat Nongkrong Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt
Tempat Hnagout Baru Jakarta Selatan
Tempat Hnagout Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt
Compound Space Baru Jakarta Selatan
Compound Space Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @diarycoffeejkt

Demikian ulasan informasi mengenai Bumi Pakubuwono, campound Space baru yang hits di Jakarta Selatan. Terimakssih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama