Wastukencana Cafe & Resto Bandung Harga Menu dan Lokasi

Wastukencana Cafe & Resto Bandung Harga Menu dan Lokasi - Bandung merupakan salah satu kota indah yang banyak di jadikan spot untuk liburan. Berbagai wisata menarik tentunya dapat kalian jumpai. Selain wisata juga banyak spot nongki di tengah kota Bandung yang baru saja buka.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah destinasi terbaru di kota Bandung yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Destinasi baru tersebut merupakan sebuah cafe & resto yang saat ini sedang viral dan hits, yang bernama Wastukencana Cafe & Resto. Tempat nongkrong juga tempat kuliner yang cocok buat destinasi akhir pekan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Wastukencana Cafe & Resto Bandung
Wastukencana Cafe & Resto Bandung | Photo IG by @hangout.oi

Wastukencana Cafe & Resto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe & resto baru yang menempati sebuah bangunan Belanda di Bandung. Cafe & resto baru ini baru saja soft opening pada 6 Desember 2023 kemarin.

Wastukencana Cafe & Resto Bandung berada di tengah kota yang letaknya di samping Balaikota Bandung. Bangunan Belanda yang di ubah menjadi cafe & resto cantik dengan areanya yang luas. Tentunya juga sudah di lengkapi berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

 Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Wastukencana Cafe & Resto Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Wastukencana Cafe & Resto Bandung Jawa Barat

Cafe & resto baru yang baru saja buka ini sedang hits dan ramai di bicarakan banyak orang, letaknya strategis di samping Balaikota Bandung. Tepatnya berada di Jalan Wastukencana No.5, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Cafe & resto hits dengan suasana vintage karena menempati bangunan Belanda yang di ubah menjadi cafe & resto cantik yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe & resto baru di tengah kota yang memanfaatkan bangunan bekas Belanda yang nuansanya vintage dan modern. Spot cafe & resto baru yang saat ini hits di Bandung memiliki area yang luas dengan memanfaatkan gedung bekas Belanda yang di sulap menjadi spot hangout baru yang cantik dan bergaya vintage. Facadenya masih asli namun di bagian indoornya di buat lebih modern furniturnya tanpa mengubah layoutnya yang masih asli.

Wastukencana Cafe & Resto Bandung Daya Tarik
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Daya Tarik | Photo IG by @hangout.oi

Areanya ini full indoor dengan banyak area seating nyaman yang bisa kalian pilih. Walaupun hanya satu lantai namun spacenya luas. Kalian akan merasakan nuansa vintage yang begitu kental secara rumah lama yang di ganti hanya furniturnya yang lebih modern. Untuk menu Wastukencana Cafe & Resto Bandung ini cukup lengkap, dari western sampai indonesia tersedia. Juga berbagai minuman kopi non kopi yang beragam siap menemani santai dan santap kalian bersama keluarga.

Fasilitas Wastukencana Cafe & Resto Babakan Ciamis Sumur Bandung Kota Bandung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Wastukencana Cafe & Resto ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • AC
  • Toilet
  • dan lain lain

Harga Menu Wastukencana Cafe & Resto Bandung

Wastukencana Cafe & Resto Bandung Harga Menu
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Harga Menu | Photo IG by @hangout.oi

Harga menu Wastukencana Cafe & Resto Bandung ini terbilang cukup affordable di kantong. Menyajikan beragam menu menu menarik dan tentunya lezat di lidah, rasa yang authentic membuat cafe & resto baru ini bisa di jadikan pilihan nongkrong, dining ataupun quality time bersama teman dan orang tersayang.

Menu Wastukencana Cafe & Resto ini menghadirkan berbagai pilihan menu dari western sampai nusantara juga ada. Serta beragam minuman kopi, non kopi yang banyak pilihannya. Kalian dapat menikmati menu menu tersebut mulai dengan harga 23 ribu sampai 120 rubu rupiah.

Berikut menu yang bisa kalian pilih yang juga termasuk menu andalan di Wastukencana Cafe & Resto Bandung, diantaranya

  • Insalada Florentina 55k
  • Iga Sapi Bakar Kecap 120k
  • Bitter Ballen 35k
  • Sop Buntut Kuah 120k
  • Ayam Bakar Taliwang 75k
  • Bacang Tongseng 65k
  • Nasi Goreng Seafood 55k

Bagi kalian yang masih penasaran dengan menu dari Wastukencana Cafe & Resto ini, bisa kalian cek di akun resmi instagramnya @wastukencana_bdg

Jam Buka Wastukencana Cafe & Resto Bandung Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Wastukencana Cafe & Resto ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 9 malam di setiap harinya.

Jam Buka Wastukencana Cafe & Resto Bandung

  • Setiap Hari 11.00 - 21.00 WIB

Lokasi Wastukencana Cafe & Resto Bandung

Lokasi dari Wastukencana Cafe & Resto ini berada di Jalan Wastukencana No.5, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Wastukencana Cafe & Resto.

Wastukencana Cafe & Resto Bandung Fasilitas
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Fasilitas | Photo IG by @hangout.oi
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Jam Buka
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Jam Buka | Photo IG by @hangout.oi
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Lokasi
Wastukencana Cafe & Resto Bandung Lokasi | Photo IG by @hangout.oi
Resto Baru Bandung
Resto Baru Bandung | Photo IG by @hangout.oi
Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @hangout.oi

Demikian ulasan informasi mengenai Wastukencana Cafe & Resto, spot hangout terbaru di tengah kota Bandung yang hits dengan nuansa vintagenya. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama