Kayla Hills Pagilaran Harga Tiket Terbaru, Wahana dan Lokasi

Kayla Hills Pagilaran Harga Tiket Terbaru, Wahana dan Lokasi - Salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang di juluki sebagai kota industri adalah kota Batang yang kini sedang hits dan ramai di bicarakan oleh wisatawan karena adanya wisata terbaru yang sedang naik daun.

Nah rekomendasi wisata terbaru dari Jajan Dolan kali ini adalah wisata yang bernama Kayla Hills yang terletak di daerah Pagilaran Kabupaten Batang. Wisata terbaru yang telah menarik banyak perhatian wisatawan dengan view alam dan suasananya yang menyenangkan buat menghabiskan liburan bersama keluarga. Tentunya wisata hits Batang yang menarik ini sayang jika dilewatkan.

Kayla Hills Pagilaran
Kayla Hills Pagilaran | Photo IG by @vickysetiani

Kayla Hills merupakan sebuah obyek wisata terbaru dengan nuansa putih ala ala santorini di Batang. Wisata baru Batang ini baru saja opening di 11 November 2023 kemarin yang ramai dikunjungi wisatawan dengan antusiasnya yang tinggi.

Kayla Hills Pagilaran adalah wisata terluas, terbaru dan terupdate yang kini sedang menarik banyak wisatawan buat datang berkunjung. Wisata baru dengan bangunan bernuansa putih ala santorini yang aesthetic dan instagramable ini berada di tengah perkebunan teh Pagilaran. Kayla Hills Pagilaran juga di lengkapi berbagai fasilitas menarik yang membuat liburan kalian akan terasa menyenangkan dan seru.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket & wahana, jam buka dan lokasi dari Kayla Hills Pagilaran, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Kayla Hills Pagilaran Blado Batang Jawa Tengah

Jika kalian berlibur di Batang maka jangan lewatkan spot wisata terbaru yang sedang hits dan viral ini. Wisata terbaru yang letaknya ada di perkebunan teh Pagilaran ini bernama Kayla Hills, tepatnya berada di Jalan Kalisari, Pagilaran, Kalisari, Kec. Blado, Kabupaten Batang. Wisata hits yang baru saja opening di bulan November 2023 kemarin ini menyajikan tempat wisata dengan konsep bangunan ala ala santorini yang serba putih, estetik dan instagramable yang menjadi daya tarik utamanya selain itu juga tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Wisata terbaru Batang ini karena berada di tengah perkebunan teh Pagilaran dan berada di dataran tinggi tentu udaranya sejuk, viewnya hijau dan menyegarkan, cocok buat kalian yang mau healing sambil berekreasi bersama keluarga. Wisata baru di Pagilaran, Kayla Hills merupakan wisata modern yang tidak hanya menyajikan keindahan panoramanya saja. Melainkan juga banyak aktivitas seru dan menyenangkan yang mampu memanjakan para pengunjungnya.

Kayla Hills Pagilaran Daya Tarik
Kayla Hills Pagilaran Daya Tarik | Photo IG by @lutfianamajid

Yang pertama kalian bisa menikmati keindahan panorama yang viewnya begitu mempesona dengan udaranya yang masih sejuk, asri dan tentunya bebas dari polusi atau udara tercemar. Tentunya ini dikarenakan Kayla Hills terletak di Dusun Papergunung dan menjadi salat satu kampung yang hanya di huni oleh 5 kepala keluarga saja. Perkampungan yang di kelilingi perkebunan teh dengan viewnya yang hijau dan memanjakan mata.

Yang kedua kalian bisa bermain dengan berbagai wahana yang di tawarkan. Wahana bermain yang menarik, seru dan tentunya membuat liburan kalian terasa menyenangkan tersebaut bisa untuk anak sampai dewasa. Wahana tersebut meliputi rainbow slide, go cart dan dino ride.

Yang ketiga kalian bisa berburu spot foto yang kekinian dan instagramable. Berwisata di Kayla Hills Pagilaran tentunya selain keindahan panoramanya yang begitu mempesona juga tersedia berbagai spot foto menarik dan instagramable yang sayang jika di lewatkan. Spot foto tersebut diantarnya balon udara dan dino yang di buat semirip mungkin dengan aslinya. Selain itu juga di berbagai sudut tempatnya juga menarik buat di jadikan spot foto, karena berlatar keindahan alam sekitar yang masih asri.

Kayla Hills ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti cafe & resto serta food court. Bangunan cafe & restonya memiliki design yang cantik dengan berbagai spot seating yang di tawarkan. Selain itu menu menu yang di tawarkan juga beragam dengan rasa yang lezat. Selain ada cafe & resto tersedia food court dengan berbagai jajanan yang menarik dan menggugah selera. Dari jajanan tradisional sampai yang kekinian pun bisa kalian temukan dan pilih, tentunya dengan harga yang pas di kantong. Jadi kalian tinggal memilih mau bersantai di cafe & resto atau food court.

Fasilitas Kayla Hills Pagilaran Batang Jawa Tengah

Berikut berbagai fasilitas yang bisa kalian nikmati saat berlibur di Kayla Hills Pagilaran, diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Toilet
  • Wahana Bermain
  • Cafe & Resto dan Food Court
  • Camp
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Kayla Hills Pagilaran

Kayla Hills Pagilaran Harga Tiket Masuk
Kayla Hills Pagilaran Harga Tiket Masuk | Photo IG by @lutfianamajid

Harga tiket masuk Kayla Hills Pagilaran ini masih terjangkau. Wisatawan yang datang berkunjung akan di kenakan biaya tiket masuk sebesar 20 ribu saat weekday dan 30 ribu saat weekend.

Harga Tiket Masuk Kayla Hills Pagilaran

  • Weekday 20k
  • Weekend 30k

Tarif Parkir

  • Sepeda Motor 3k
  • Mobil 5k

Harga Tiket Wahana Kayla Hills Pagilaran

  • Rainbow Slide 15k
  • Go Cart 25k
  • Dino Ride 25k

Jam Buka Kayla Hills Pagilaran Blado Batang

Untuk jam bukanya dari Kayla Hills Pagilaran ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam di setiap harinya.

Jam Buka Kayla Hills Pagilran

  • Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB

Lokasi Kayla Hills Pagilaran

Lokasi dari Kayla Hills ini berada di tengah perkebunan teh, tepatnya Jalan Kalisari, Pagilaran, Kalisari, Kec. Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Kayla Hills.

Kayla Hills Pagilaran Fasilitas
Kayla Hills Pagilaran Fasilitas | Photo IG by @lutfianamajid
Kayla Hills Pagilaran Jam Buka
Kayla Hills Pagilaran Jam Buka | Photo IG by @lufianamajid
Kayla Hills Pagilaran Lokasi
Kayla Hills Pagilaran Lokasi | Photo IG by @kaylahillspagilaran
Wisata Baru Batang
Wisata Baru Batang | Photo IG by @kaylahillspagilaran
Wisata Hits Batang
Wisata Hits Batang | Photo IG by @kaylahillspagilaran

Demikian ulasan informasi mengenai Kayla Hills, wisata baru yang hits di Pagilaran Batang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Batang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama