LAND'S END PIK 2 Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi

LAND'S END PIK 2 Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi - Kawasan PIK menjadi salah satu destinasi yang menarik buat menikmati akhir pekan bersama keluarga. Apalagi lokasinya ini tak jauh dari kota Jakarta, tentunya menjadi daya tarik tersendiri buat di jadikan pilihan liburan.

Nah setelah sebelumnya di PIK 2 ini hadir sebuah wisata baru yang hits bernama Aloha, kali ini kembali PIK 2 ada wisata terbaru lagi yang bernama LAND'S END. Wisata baru ala beach club dengan nuansa ala santorini yang cocok buat destinasi pilihan liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Tentunya rekomendasi dari Jajan Dolan ini bisa di jadikan referensi info tempat liburan yang dekat dengan kota Jakarta.

LAND'S END PIK 2 Tangerang
LAND'S END PIK 2 Tangerang | Photo IG by @stefannylioe

LAND'S END PIK 2 merupakan sebuah obyek wisata terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 /PIK 2 yang sedang hits dan viral saat ini. Wisata baru yang baru saja buka pada bulan Desember 2023 ini telah menyita perhatian banyak wisatawan, tak heran jika baru buka langsung hits dan ramai dikunjungi.

LAND'S END PIK 2 Tangerang adalah spot wisata baru di PIK 2 yang bisa nongki di pesisir pantai dengan bangunan rustic dan ala santorini. Wisata baru yang hits ini mengusung konsep beach club ala Bali yang keren dan instagramable. Fasilitasnya lengkap dengan banyak tenant food & beverages yang siap memanjakan kalian selama berlibur di Land's End.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari LAND'S END PIK 2 Tangerang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik LAND'S END PIK 2 Tangerang Banten

Setelah sukses dengan wisata hits Aloha kini PIK 2 menghadirkan kembali wisata baru bernama Land's End dengan konsep yang hampir sama. Namun di Land's End ini kalian bisa menikmati duduk santai di pinggir pasir putihnya. Wisata terbaru PIK 2 ini berlokasi di kawasan Jalan Yos Sudarso, Pasir Putih, Kabupaten Tangerang, Banten yang strategis dan mudah sekali di jangkau, terlebih letaknya ini tak jauh dari Kota Jakarta tentunya menjadi pilihan wisata terbaru yang tak ingin liburan jauh jauh dari Jakarta.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru di PIK 2 dengan nuansa beach club ala Bali yang memiliki bangunan bergaya rustic dan santorini. Land's End ini hadir sebagai salah satu destinasi terbaru buat menghibur warga Jakarta yang mendambakan view pantai berpasir putih. Wisata terbaru bernama Land's End ini bukan sekedar pantai berpasir putih biasa karena juga di lengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan buat para pengunjungnya.

LAND'S END PIK 2 Tangerang Daya Tarik
LAND'S END PIK 2 Tangerang Daya Tarik | Photo IG by @stefannylioe

Seperti fasilitas tenant food & beverages yang siap memanjakan kalian selama berlibur di Land's End. Land's End PIK 2 ini mengusung konsep arsitektur bergaya rustic dan bangunan ala santorini yang insatgramable yang tentunya menjadikan wisata baru ini semakin estetik. Selain itu banyak spot foto yang instagramble di setiap sudutnya. Salah satu diantaranya ada boardwalk yang memiliki latar view alam yang menakjubkan. Ada juga dock yang di gunakan sebagai penunjang aktivitas sport.

Selain itu kalian bisa bermain pasir pantai yang putih dan bersih seperti salju sepuasnya. Bagi kalian yang masih bingung berlibur di maman saat liburan maupun akhir pekan nanti, Land's End PIK 2 ini bisa di jadikan destinasi kalian. Tentunya wajib nih buat kalian memakai outfit yang keren untuk foto foto, karena banyak spot menarik yang bisa di gunakan sebagai beckground foto. Dan waktu terbaik berkunjung adalah sore hari, karena cuaca saat ini cukup terik. Disini kalian juga bisa melihat dan menikmati sunset yang terlihat sangat cantik..

Fasilitas LAND'S END PIK 2 Banten

Meskipun wisata hits ini terbilang masih baru, soal fasilitas pihak pengelola menyediakan cukup lengkap, berikut diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Tenant Food & Beverages
  • Live Musik atau DJ
  • Spot Foto
  • Lapangan Voli Pantai
  • Cafe & Resto
  • Pet Friendly
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk LAND'S END PIK 2

Untuk harga tiket masuk di Land's End PIK 2 ini gratis alias free, tidak berbayar. Kalian hanya akan membayar saat membeli makanan atau minuman di cafe & resto maupun tenant yang menjual berbagai makanan dan minuman.

  • Harga Tiket Masuk LAND'S END PIK 2 Gratis

Jam Buka LAND'S END PIK 2 Tangerang

Untuk kalian yang mau berkunjung di wisata terbaru PIK 2 ini, kalian bisa datang di jam operasionalnya mulai pukul 8 pagi sampai 11 malam di setiap harinya

Jam Buka LAND'S END PIK 2

  • Setiap Hari 08.00 - 23.00 WIB

Lokasi LAND'S END PIK 2

Land's End ini berlokasi di PIK 2, Jalan Yos Sudarso, Pasir Putih, Kabupaten Tangerang, Banten, Jakarta, Jawa Barat 15211. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Land's ENd PIK 2.

LAND'S END PIK 2 Fasilitas
LAND'S END PIK 2 Fasilitas | Photo IG by @jkt.spot
LAND'S END PIK 2 Jam Buka
LAND'S END PIK 2 Jam Buka | Photo IG by @jkt.spot
LAND'S END PIK 2 Lokasi
LAND'S END PIK 2 Lokasi | Photo IG by @eatwithvell
LAND'S END PIK 2 Harga Tiket Masuk
LAND'S END PIK 2 Harga Tiket Masuk | Photo IG by @eatwithvell
Wisata Terbaru Tangerang
Wisata Terbaru Tangerang | Photo IG by @eatwithvell

Demikian ulasan informasi mengenai LAND'S END PIK 2, wisata terbaru di kawasan PIK 2 yang saat ini hits dan viral. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout sekaligus liburan baru di Tangerang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama