Talaga Sampireun Kuta Bali Harga Menu dan Lokasi

Talaga Sampireun Kuta Bali Harga Menu dan Lokasi - Mengunjungi Bali dengan berbagai destinasi wisata yang ditawarkan tentunya menyenangkan, tak heran jika wisatawan yang berkunjung begitu banyak setiap harinya. Maka dari itu selain wisata yang ramai dikunjungi, juga banyak spot kuliner dan nongkrong dengan berbagai pilihan menarik yang bisa dipilih.

Nah untuk kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah spot kuliner terbaru yang sedang hits dan viral di Bali, restoran baru yang sudah terkenal di Jabodetabek kini hadir di Kuta Bali yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Resto tersebut bernama Talaga Sampireun Kuta Bali yang merupakan outlet ke 9, resto baru yang cocok di jadikan destinasi wisata kuliner bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Talaga Sampireun Kuta Bali
Talaga Sampireun Kuta Bali | Photo IG by @talagasampireun

Sekilas Tentang Talaga Sampireun Kuta Bali

Talaga Sampireun Bali merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau resto baru bernuansa pedesaan yang kini buka di Bali, ini merupakan outletnya yang ke 9 setelah sukses buka di Jabodetabek. Resto baru Bali ini baru buka pada 6 Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

Talaga Sampireun Kuta Bali ini memiliki area yang luas dengan konsep ala sunda. Resto baru Bali yang baru buka ini adalah outlet ke 9 yang lokasinya di Park 23 Mall tak jauh dari bandara I gusti Ngurah Rai Bali. Destinasi kuliner yang otentik dengan nuansa pinggir danau pertama di Kuta yang akan memberikan pengalaman kuliner unik dan berbeda. Tentunya resto hits ini juga di lengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan buat para pengunjungnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Talaga Sampireun Bali, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Talaga Sampireun Kuta Bali

Resto baru Bali ini merupakan outlet ke 9 Talaga Sampireun yang kini buka outlet di Kuta Bali. Letaknya sangat strategis dan hanya 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, tepatnya di Park 23 Mall kawasan Jalan Kediri, Tuban, Kec. Kuta, Bali. Resto baru bernuansa pinggir danau pertama di Kuta yang akan memberikan pengalaman kuliner yang otentik dan tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini resto baru dengan nuansa pedesaan dengan sajian kuliner otentik pinggir danau pertama di Kuta Bali. Talaga Sampireun ini memiliki area yang luas dengan design bangunan yang cantik dan instagramable. Bernuansa pedesaan pinggir danau yang akan memberikan pengalaman berkuliner yang otentik pertama di Kuta. Resto baru ini di kenal dengan menu menu ala nusantara dengan cita rasa nusantara yang otentik dan akan memanjakan selera kalian yang berkunjung.

Talaga Sampireun Kuta Bali Daya Tarik
Talaga Sampireun Kuta Bali Daya Tarik | Photo IG by @talagasampireun

Talaga Sampireun Kuta Bali outlet ke 9 ini pertama kali hadir di luar jawa dengan komitmennya melestarikan kekayaan kuliner khas Indonesia. Tempat kuliner yang akan mengajak kalian bersantap di alam terbuka dengan sentuhan baru citra kehidupan di pedesaan Indonesia. Pengalaman kuliner yang menggugah selera di sajikan dengan cinta akan tradisi dan keindahan alam.

Talaga Sampireun Bali ini hadir dengan berbagai bangunan terpisah dari main dining, ruang VIP, ruang meeting eksklusif, 17 saung, dapur, taman bermain, hingga tanaman hijau yang memukau dan memanjakan mata kalian. Tempat yang cocok melepas penat dan merasakan pesona keindahan Bali di Talaga Sampireun. Karena resto ini di bangun dengan tujuan memberikan kesegaran dan danaunya menjadi sebuah view yang istimewa untuk menemani santap kuliner kalian.

Harga Menu Talaga Sampireun Bali

Untuk menu Talaga Sampireun Bali ini begitu banyak pilihannya dan lengkap, ada lebih dari 160 menu nusantara yang bisa kalian pilih. Menu menu dengan cita rasa nusantara yang otentik yang akan menggugah selera kalian.

Menunya dari aneka olahan seafood, daging sapi maupun ayam, sayuran, nasi & mie sampai cemilan dan dessert. Selain itu pilihan menu minumannya juga cukup lengkap, dari kopi, tea sampai minuman khas nusantara & tradisional yang menyegarkan dan menyehatkan.

Untuk harga menunya juga affordable jadi tidak perlu takut, selain itu pelayanannya juga ramah. Jika makanan kalian belum datang ke meja sampai 30 menit maka makanan kalian menjadi free alias gratis. 

Harga menu Talaga Sampireun Bali

  • Makanan utama mulai dari 39k ++
  • Snack & dessert mulai 39k++
  • Minuman Coffee mulai 42k++
  • Non Coffee mulai 19k++

Untuk info dan reservasi bisa ke WA +62 822-2106-6060 atau cek Instagramnya @talagasampireun

Talaga Sampireun Kuta Bali Harga Menu
Talaga Sampireun Kuta Bali Harga Menu | Photo IG by @talagasampireun

Fasilitas Talaga Sampireun Kuta Bali

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Talaga Sampireun Bali ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • 17 Saung
  • VIP Room
  • Meeting Room
  • Playground
  • Spot Foto
  • Dan lain lain

Jam Buka Talaga Sampireun Kuta Bali

Untuk jam bukanya dari Talaga Sampireun Bali ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka Talaga Sampireun Bali

  • Setiap Hari 11.00 - 23.00 WITA

Lokasi Talaga Sampireun Bali

Letaknya terbilang strategis dan tak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai karena hanya berjarak kurang lebih 10 menit.

Lokasi dari Talaga Sampireun Bali ini berada di Park 23 Mall, Jalan Kediri, Tuban, Kec. Kuta, Bali, 80361. Akses dan rutenya bisa klik gamps Talaga Sampireun Kuta Bali.

Talaga Sampireun Kuta Bali Fasilitas
Talaga Sampireun Kuta Bali Fasilitas | Photo IG by @talagasampireun
Talaga Sampireun Kuta Bali Jam Buka
Talaga Sampireun Kuta Bali Jam Buka | Photo IG by @talagasampireun
Talaga Sampireun Kuta Bali Lokasi
Talaga Sampireun Kuta Bali Lokasi | Photo IG by @talagasampireun

Demikian ulasan informasi mengenai Talaga Sampireun Kuta Bali, resto baru yang hits di Bali dengan nuansa pedesaan di pinggir Danau. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat kuliner baru di Kuta Bali, Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama