GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Lokasi dan Harga Menu

GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Lokasi dan Harga Menu - Cafe dan Coffeeshop belakangan ini terus hadir di tengah tengah masyarakat, dari brand terbaru sampai yang buka cabang baru. Salah satunya yang hits dan menarik buat dikunjungi adalah cafe hits dengan menu khas Thailand yakni Greyhound Cafe.

Greyhound Cafe sendiri sudah memiliki beberapa cabang di kota besar Indonesia, cabang di Senopati, Bekasi, Summarecon, Menteng sampai akhirnya buka outlet terbarunya di Gatot Subroto. Nah rekomendasi dari Jajan Dolan kali ini adalah cafe terbaru cabang barunya Greyhound Cafe Gatot Subroto, tentunya cafe baru ini bisa menjadi destinasi terbaru buat nongkrong bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan
GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan | Photo IG by @jakartacoffeespot

GREYHOUND CAFE Gatot Subroto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner khas thailand berupa tempat nongkrong atau cafe baru yang memanfaatkan bangunan heritage bekas gudang Bulog di Jakarta Selatan. Cafe hits cabang barunya Greyhound Cafe ini baru saja buka di bulan Desember 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

GREYHOUND CAFE Gatot Subroto adalah cabang ke empat yang memanfaatkan bangunan heritage bekas gudang miliki Bulog sejak 1980 hingga sekarang masih dikelola oleh yang bersangkutan, yang kemudian di sulap menjadi compund space bernama Bulog Bizpark. Greyhound Cafe ini merupakan salah satu tenant dari 5 tenan kuliner serta satu satunya kedai kopai yang ada di Bulog Bizpark.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Tebet Jakarta Selatan

Cafe baru yang belakangan viral dan hits di media sosial ini adalah cabang barunya Greyhound Cafe yang ke empat yang merupakan salah satu tenant di Bulog Bizpark, berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.kavling 55-56, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Lokasinya cukup strategis dipinggir jalan. Cafe hits cabang barunya Greyhound Cafe ini adalah tenant satu satunya kedai kopi di Bulog Bizpark yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru dengan menu khas Thailand yang memiliki space yang luas dengan konsep dan suasana yang homie. Greyhound Cafe cabang ke empat ini menawarkan area yang luas dan tak kalah dari yang cabang di Senopati. Bahkan mampu menampun sebanyak 200 pax. Bangunannya terdiri dari 3 lantai dengan area indoor dan ada semi outdoornya di lantai bawah bagian depan. Cafe hits dengan menu ala Thailand ini memiliki konsep yang menarik dan keren dengan nuansa homie.

Greyhound Cafe Gatot Subroto Daya Tarik
Greyhound Cafe Gatot Subroto Daya Tarik | Photo IG by @jakartacoffeespot

Terlebih lagi design bagin meja barnya yang keren, cakep, konsep yang menarik dan terlihat eye catching. Dengan tempatnya yang luas dan banyak space setaing tentunya cocok buat di jadikan venue acara meeting, gathering hingga private party. Selain itu kalian juga akan di manjakan dengan hiburan live musik setiap Jum'at dan Sabtu malam. Tentunya tempat nongkrong baru ini rekomendasi buat tempat ngumpul bareng keluarga karena selain konsepnya luas juga interiornya cantik buat foto foto. 

Harga Menu GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan

Untuk menu Greyhound Cafe ini adalah menu khas Thailand dengan banyak menu menu pilihan yang menarik dan wajib buat kalian coba. Seperti menu Thai Tea, Tom Yum, Jus Longan, Chicken Basil Leaf, Khao Shoi yang menjadi menu rekomendasi di Greyhound Cafe tersebut. Agar tidak kebingungan kalian bisa memiliki paket bundle menu.

Selain itu juga ada menu coffee rekomendasi dari Greyhound Cafe, ada Greyhound Mocca Latte dan GHC Coconut Coffee yang wajib kalian coba.

Berikut rate harga menu GREYHOUND CAFE Gatot Subroto

  • Menu Coffee 40k - 75k
  • Menu Non Coffee 30k - 60k
  • Menu Makanan 50k - 245k

Untuk menu detialnya bisa cek di instagramnya @greyhoundcafe.id atau RSVP: 0822-1022-2961 / 021-3882-5090

Fasilitas GRYEHOUND CAFE Gatot Subroto Tebet Jakarta Selatan

Greyhound Cafe Gatot Subroto ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang bikin kalian tambah betah berlama lama nongkrongnya. Berikut beberapa fasilitasnya

  • Area Parkir
  • Stop Kontak
  • Wifi
  • Toilet
  • Area Indoor dan Semi Outdoor
  • Smooking Indoor
  • Live Musik
  • Spot Foto
  • AC
  • Dan lain lain

Jam Buka GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan

Untuk jam buka atau jam operasionalnya Greyhound Cafe Gatot Subroto ini, jam bukanya mulai pukul 10 pagi sampai 1o malam di hari Minggu sampai Kamis dan pukul 10 pagi sampai setengah 12 malam di hari Jum'at dan Sabtu.

Jam Buka GREYHOUND CAFE Gatot Subroto Jakarta Selatan

  • Minggu - Kamis 10.00 - 22.00 WIB
  • Jum'at - Sabtu 10.00 23.30 WIB

Lokasi GREYHOUND CAFE Gatot Subroto

Lokasinya ini ada di dalam Bulog Bizpark, Jalan Gatot Subroto No.kavling 55-56, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830. Akses dan rutenya bisa klik gmaps GREYHOUND CAFE Gatot Subroto.

Greyhound Cafe Gatot Subroto Fasilitas
Greyhound Cafe Gatot Subroto Fasilitas | Photo IG by @jakartacoffeespot
Greyhound Cafe Gatot Subroto Harga Menu
Greyhound Cafe Gatot Subroto Harga Menu | Photo IG by @jakartacoffeespot
Greyhound Cafe Gatot Subroto Jam Buka
Greyhound Cafe Gatot Subroto Jam Buka | Photo IG by @jakartacoffeespot
Greyhound Cafe Gatot Subroto Lokasi
Greyhound Cafe Gatot Subroto Lokasi | Photo IG by @jakartacoffeespot

Demikian ulasan informasi mengenai GREYHOUND CAFE Gatot Subroto, cafe baru cabang ke 4 yang hadir di Gatot Subroto Jakarta Selatan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama