HOKIE Hub Bogor Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu

HOKIE Hub Bogor Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu - Kota Bogor memiliki banyak destinasi wisata menarik yang sering di kunjungi banyak wisatawan. Selain memiliki tempat wisata yang menarik, juga terdapat banyak spot nongkrong yang juga tak kalah menarik buat akhir pekan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang nyaman dan menarik, cafe baru yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama Hokie Hub, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru yang cozy yang cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Hokie Hub Bogor
Hokie Hub Bogor | Photo IG by @bogorcoffeeplace

Hokie Hub merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru Bogor yang cozy dan menarik yang memiliki tempat luas. Cafe baru yang hits ini belum lama buka dan sekarang sudah ramai dikunjungi banyak kalangan.

Hokie Hub Bogor lokasinya sedikit tersembunyi namun mudah di jangkau. Tempat nongkrong baru ini menawarkan area yang luas dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Vibesnya yang cozy enak buat nongkrong ataupun nugas dan wfc.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Hokie Hub Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Hokie Hub Tanah Sereal Bogor Jawa Barat

Cafe baru Bogor ini lokasinya tak jauh dari stasiun Bogor hanya 3,5 Km dan 5 Km dari pintu Tol Jagorawi maupun Sentul Selatan, tepatnya ada di Gg. Bina Satwa No.47, RT.05/RW.03, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor walaupun tersembunyi namun mudah di jangkau. Hokie Hub ini memiliki area yang luas dan cozy yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru yang memiliki tempat luas dengan ambiance yang cozy. Bogor identik dengan suasananya yang sejuk dan adem, begitu pula dengan cafe baru ini selain areanya luas juga di kelilingi pepohonan yang cukup rindang, tak heran jika ambiance sangat cozy untuk berbagai aktivitas. Bangunan utama yang minimalis dengan perpaduan area halaman depan industrial yang terlihat keren dan nyaman.

Areanya yang luas tersebut terdapat area outdoor yang sangat luas dengan berbagai pilihan tempat duduk, selain nyaman juga sangat cocok buat spot nyore bersama teman. Tak kalah seru dan keren juga ada area indoor ac yang satu menyatu dengan coffee bar dan yang satunya ada di sampingnya. Serta area semi indoor yang juga nyaman. Cafe hits ini juga menyediakan fasilitas yang memadai buat kalian yang mau nugas atau wfc, terdapat wifi dan stop kontak yang memanjakan.

Harga Menu Hokie Hub Bogor

Hokie Hub Bogor Harga Menu
Hokie Hub Bogor Harga Menu | Photo IG by @bogorcoffeeplace

Untuk menu Hokie Hub coffeshop baru Bogor ini banyak pilihannya. Tersedia coffee, non coffee sampai mocktail dan dimsum. Harganya juga affordable jadi tidak perlu khawatir. Soal rasa tidak usah di ragukan lagi, lezat dengan sajian yang cantik. Harga menu Hokie Hub ini mulai 10k - 50k.

Untuk informasi lengkapnya kalian bisa mengunjungi instagramnya @hokie.hub

Fasilitas Hokie Hub Gang Bina Satwa Tanah Sereal Bogor

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Hokie Hub ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, berikut diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Area Outoor, Indoor & Semi Indoor
  • AC
  • Dan lain lain

Jam Buka Hokie Hub Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Hokie Hub Bogor ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 10 malam di hari Senin sampai Jum'at dan pukul 6 pagi sampai 11 malam di hari Sabtu sampai Minggu.

Jam Buka Hokie Hub Bogor

  • Senin - Jum'at 09.00 - 22.00 WIB
  • Sabtu - Minggu 06.00 - 23.00 WIB

Lokasi Hokie Hub Bogor

Dari stasiun Bogor jaraknya 3,5 Km dan dari Pintu Tol Jagorawi maupun Sentul Selatan jaraknya 5 Km.

Lokasi dari Hokie Hub Bogor ini berada di Gg. Bina Satwa No.47, RT.05/RW.03, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Hokie Hub.

Hokie Hub Bogor Fasilitas
Hokie Hub Bogor Fasilitas | Photo IG by @bogorcoffeeplace
Hokie Hub Bogor Daya Tarik
Hokie Hub Bogor Daya Tarik | Photo IG by @bogorcoffeeplace
Hokie Hub Bogor Jam Buka
Hokie Hub Bogor Jam Buka | Photo IG by @bogorcoffeeplace
Hokie Hub Bogor Lokasi
Hokie Hub Bogor Lokasi | Photo IG by @bogorcoffeeplace
Coffeeshop Baru Bogor
Coffeeshop Baru Bogor | Photo IG by @bogorcoffeeplace
Coffeeshop Hits Bogor
Coffeeshop Hits Bogor | Photo IG by @bogorcoffeeplace

Demikian ulasan informasi mengenai Coffeeshop baru HOKIE Hub,, tempat nongkrong baru yang cozy di Bogor, Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama