OTW Seturan Jogja Lokasi dan Harga Menu

OTW Seturan Jogja Lokasi dan Harga Menu - Destinasi wisata di Jogja begitu banyak dan beragam. Kota yang dikenal akan konsep tradisional dan budayanya ini merupakan salah satu kota favorit buat merencanakan liburan. Selain wisatanya yang asik dan menyenangkan, juga terdapat berbagai spot nongkrong kekinian yang bisa menjadi tempat singgah buat menikmati akhir pekan.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong terbaru yang saat ini viral dan hits, cafe baru cabang ke 7 OTW FoodHub yang kini hadir di Jogja. Dengan nama OTW Seturan Jogja, cafe atau tempat nongkrong baru ini tentunya wajib kalian kunjungi, tempat yang cocok buat kumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

OTW Seturan Jogja
OTW Seturan Jogja | Photo IG by @otwhub.jogja

OTW Seturan Jogja merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang asik dan super comfy buat sekedar ngechill dan nugas atau wfc. Cafe hits yang baru saja buka di awal bulan Februari 2024 ini sudah ramai dikunjungi dan menjadi spot hype buat nongkrong anak Jogja.

OTW Seturan Jogja atau OTW Hub Jogja menawarkan area yang luas dan komplit. Cafe hits Jogja ini hadir dengan suasana yang asik dan super nyaman. Dilengkapi beragam fasilitas yang akan memanjakan kalian, juga menunya affordable dan banyak pilihannya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari OTW Seturan Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik OTW Seturan Jogja Depok Sleman Yogyakarta

Cafe hits Jogja yang baru saja buka di daerah Seturan ini tentunya bakal menjadi spot nongkrong hits dan favorit anak Jogja. Tempatnya luas, keren dan super comfy. Cabang ke 7 OTW FoofHub yang bernama OTW Seturan Jogja ini lokasinya ada di Jalan Raya Keledokan No 58, Kledekokan, Caturtunggal, Depok, Sleman yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru dengan areanya yang luas, keren dan super comfy di tambah suasana asik buat sekedar nongkrong atau nugas jjuga wfc. Tempat nongkrong baru Jogja yang bakal menjadi spot nongki favorit anak Jogja ini menawarkan tempat yang kece, luas dan nyaman. Karena dilengkapi fasilitas yang memanjakan dan menyenangkan. Dari stop kontak, wifi sampai playing cards, juga bisa badminton sampai main golf.

Tersedia area indoor, outdoor sampai rooftop yang asik buat menikmati senja juga sunset di tengah kota Jogja. Tempat yang asik buat kalian yang ingin sekedar ngechill maupun nugas atau wfc. Selain itu juga di hari Sabtunya terdapat live musik dan nobar, tentunya membuat suasana jadi tambah seru dan menyenangkan, serta bikin betah berlama lama dan tidak bosan.

Harga Menu OTW Seturan Jogja

Selain tempatnya estetik, soal makanan dan minumannya juga menarik buat di coba. Menunya OTW Seturan Jogja ini beragam dengan banyak pilihan menu yang enak dan lezat, tentunya wajib kalian coba. Dari makanan berat, cemilan, dessert sampai minuman coffee, non coffee dan jus dengan ukuran jumbo.

Kalian wajib coba nih menu favorit Tahu Go, Ayam Kremes Pramesti dan juga Jusnya yang berukuran jumbo. Harga menu OTW Seturan Jogja ini mulai dari 15 ribu rupiah sampai 38 ribu rupiah kalian sudah bisa menikmati menu tersebut. Harganya yang affordable cocok buat pelajar.

Harga Menu OTW Seturan Jogja mulai 15k - 38k

Fasilitas OTW Seturan Jogja Kledokan Caturtunggal Depok Sleman

Demi kenyamanan para pengunjungnya, OTW Seturan Jogja ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor, Outdoor & Rooftop
  • Live Musik & Nobar hari Sabtu
  • Playing Cards, Badminton, Main Golf
  • dan lain lain

Jam Buka OTW Seturan Jogja Depok Sleman

Untuk jam bukanya dari cafe baru OTW Hub Jogja ini, jam bukanya mulai pukul 11 siang sampai 11 malam di setiap harinya.

Jam Buka OTW Seturan Jogja

  • Setiap Hari 11.00 - 23.00 WIB

Lokasi OTW Seturan Jogja

Dari Tugu Jogja hanya 15 menit perjalanan dan dari Amburokma Plazza hanya 5 menit.

Lokasi dari OTW Seturan Jogja ini berada di Jalan Raya Keledokan No 58, Kledekokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Daerah Istimewa, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Akses dan rutenau bisa klik gmaps OTW Seturan Jogja.

OTW Seturan Jogja Harga Menu
OTW Seturan Jogja Harga Menu | Photo IG by @otwhub.jogja
OTW Seturan Jogja Lokasi
OTW Seturan Jogja Lokasi | Photo IG by @otwhub.jogja

Demikian ulasan informasi mengenai OTW Seturan Jogja, cafe baru yang hits di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama