Munro Semarang Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu

Munro Semarang Lokasi, Jam Buka dan Harga Menu - Banyak sekali tempat nongkrong baru hadir di Semarang akhir akhir ini. Selain konsepnya menarik tempatnya juga instagramable. Tidak kalah dengan cafe atau coffeeshop baru, tempat kuliner juga belakangan menjamur di Semarang.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat kuliner baru yang saat ini sendang viral, resto baru Semarang yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Resto terbaru bernama Munro Semarang yang lokasinya ini ada di lantai 1 One Nest Building. Resto baru yang bakalan hits di Semarang ini cocok buat kalian jadikan destinasi kuliner bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Munro Semarang
Munro Semarang | Photo IG by @hiddengemsmg

Munro Semarang merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau resto baru yang memiliki bangunan megah dan setiap sudutnya estetik. Munro Semarang yang baru saja buka di 19 Februari 2024 ini tengah viral dan ramai dikunjungi.

Munro Semarang memiliki bangunan yang megah dengan konsepnya modern kekinian, tiap sudutrnya estetik. Munro Semarang terletak di lantai 1 One Nest Building, dengan nuansa nature yang tentunya cozy. Dan resto baru Semarang ini juga di lengkapi fasilitas yang lengkap, dengan sajian menu yang lebih ke comfort dan modern asian food.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Munro Semarang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Munro Semarang Candisari Kota Semarang Jawa Tengah

Resto baru yang saat ini ramai di perbincangkan berlokasi di lantai 1 One Nest Building tepatnya ada di Jalan Teuku Umar No.10, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang yang masih berada di tengah kota dan strategis. Resto baru dengan bangunan yang megah tersebut tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini resto baru di lnati 1 One Nest Buliding dengan bangunan yang mega dan estetik di setiap sudutnya. Resto baru ini memiliki area yang cukup luas dengan mengusung konsep tropical modern yang vibesnya asik buat segala suasana. Bangunannya juga terlihat megah dan setiap sudutnya estetik, cocok buat spot nongkrong dan kulineran bersama keluarga, teman atau pasangan. Dengan tempatnya yang cozy, classy dan tentunya asik buat foto foto karena banyak spot instagramble di setiap sudutnya, bikin betah berlama lama.

Munro Semarang Daya Tarik
Munro Semarang Daya Tarik | Photo IG by @hiddengemsmg

Resto yang konsepnya tropical modern ini tentunya vibesnya natural, sepanjang mata memandang banyak tanaman hijau yang bikin fresh, relax bikin betah berlama lama. Asiknya lagi suasananya enak buat nongki sore hari. Banyak pilihan spot seating yang cozy bisa kalian pilih, dari area indoor sampai outdoor. Disini juga terdapat meeting room yang bisa kalian pakai buat acara private atau gathering dan bangunannya juga terpisah, semakin terasa privatenya.

Resto hits yang baru saja buka ini bisa menjadi pilihan menarik buat kalian kunjungi akhir pekan nanti dan cocok buat quality time bersama keluarga atau pasangan.

Harga Menu Munro Semarang

Untuk menu Munro Semarang ini menunya lebih ke comfort dan modern asian food ada juga Thai Food. Menu dari appetizer, makanan berat sampai cemilan dan dessert yang pilihannya banyak. Selain itu menu minumannya juga beragam dari coffee, non coffee, tea, mocktail sampai minuman menyegarkan lainnya.

Menu Munro 1 floor at ONE NEST Building ini selain rasanya yang lezat, juga platingnya sangat estetik. Harga menunya juga terbilang affordable dengan tempatnya yang estetik, sebanding. Harga menunya mulai dari 20k - 250k

Munro Semarang Harga Menu
Munro Semarang Harga Menu | Photo IG by @hiddengemsmg

Untuk informasi lengkapnya mengenai daftar menu Munro 1 floor at ONE NEST Building ini bisa kalian cek di instagramnya @munro.smg

Fasilitas Munro Semarang Jatingaleh Candisari Kota Semarang

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Munro Semarang ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Meeting Room
  • Area Indoor & Outdoor
  • Stop Kontak
  • Pelayanan ramah
  • dan lain lain

Jam Buka Munro Semarang Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Munro Semarang ini, jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam di setiap harinya.

Jam Buka Munro Semarang

  • Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB

Lokasi Munro Semarang

Munro Semarang ini adalah restoran baru yang terletak di Lantai 1 One Nest Buliding, tepatnya ada di Jalan Teuku Umar No.10, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Munro 1 floor at ONE NEST Building.

Munro Semarang Fasilitas
Munro Semarang Fasilitas | Photo IG by @hiddengemsmg
Munro Semarang Jam Buka
Munro Semarang Jam Buka | Photo IG by @hiddengemsmg
Munro Semarang Lokasi
Munro Semarang Lokasi | Photo IG by @hiddengemsmg
Resto Hits Semarang
Resto Hits Semarang | Photo IG by @hiddengemsmg

Demikian ulasan informasi mengenai Munro Semarang, resto baru yang letaknya ada di Lantai 1 One Nest Buliding Semarang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat kuliner baru di Semarang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama