The Lost World Farm Jogja Harga Tiket, Lokasi dan Jam Buka

The Lost World Farm Jogja Harga Tiket, Lokasi dan Jam Buka - Destinasi wisata di Jogja begitu banyak pilihannya. Salah satu wiata yang hits dan ramai dikunjungi adalah The Lost World Castle yang ada di Cangkringan Sleman.

Di The Lost World Castle ini ada wisata baru yang saat ini hits dan viral, wisata terbaru Jogja yang saat ini sedang trending. Wisata yang masih bagian dari The Lost World Castle yang letaknya ada di sebelah baratnya. Wisata baru tersebut bernama The Lost World Farm, wisata baru yang cocok buat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

The Lost World Farm Jogja
The Lost World Farm Jogja | Photo IG by @yayukjuminten

Simak ulasan rekomendasi Jajan Dolan mengenai wisata terbaru bernama The Lost World Farm berikut ini.

The Lost World Farm merupakan sebuah obyek wisata terbaru di Jogja yang menawarkan pemandangan pedesaan kota Amsterdam Belanda yang syahdu dan adem. Wisata terbaru Jogjakarta ini baru saja soft opening pada 17 Februari 2024 kemarin yang ramai dikunjungi

The Lost World Farm Jogja menawarkan tempat wisata yang menarik dengan suasana eropa ala kota Amsterdam Belanda. Wisata baru Jogja ini akan mengajak wisatawan berkeliling menikmati alam syahdu dan adem seperti di pedesaan. Wisata terbaru yang cocok di jadikan destinai liburan bersama keluarga.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi dari The Lost World Farm Jogja, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik The Lost World Farm Cangkringan Sleman Jogja

Wisata terbaru Jogja yang saat ini sedang trending lokasinya hanya di sebelah barat The World Castle dan timur Kopi Merapi, tepatnya ada di Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman DIY.

Wisata baru yang masih satu bagian dari The World Castle ini akan memanjakan wisatawan dengan suasana view pedesaan ala kota Amsterdam Belanda yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjungjnya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru Jogja dengan pemandangan pedesaan ala kota Amsterdam Belanda. Berbeda dari The World Castle, wisata terbaru ini akan membawa kalian menikmati suasana eropa di sebuah pedesaan di kota Amsterdam Belanda.

The Lost Worod Farm Jogja Daya Tarik
The Lost Worod Farm Jogja Daya Tarik | Photo IG by @ds9623

Pemandangan di sebuah pedesaan eropa yang terlihat syahdu dan adem ini cocok buat kalian yang ingin menjernihkan pikiran kembali setelah banyak aktifitas di setiap harinya.

Destinasi wisata baru hits ini bisa menjadi pilihan kalian saat berlibur di Jogja. Nuansa ala kota Amsterdam Belanda semakin terasa dengan adanya bangunan kincir angin raksasa yang menarik perhatian banyak wisatawan.

Spot kincir angin raksasa ini bisa juga menjadi spot selfi kalian yang tentunya sangat instagramable. Apalagi di depannya ada danau yang tenang yang menambah suasana jadi kental akan nuansa eropa ala negeri Belanda. Selain itu aktifitas seru seperti berkeliling danau menggunkan kano sayang jika dilewatkan.

The Lost World Farm Jogja Harga Tiket Masuk
The Lost World Farm Jogja Harga Tiket Masuk | Photo IG by @ratihsulistyaparashti

Serunya lagi kalian bisa sewa kostum ala noni noni Belanda, karena terdapat persewaan kostum atau pakain tradisional khas dari Belanda.

Berwisata di The Lost World Farm nuansanya mirip di pedesaan eropa, yang begitu asri, sejuk dan adem. Terbukti dengan adanya pepohonan dan rumput hijau yang bikin nuansa hati jadi rileks dan pikiran kembali fresh. Tentunya ini bisa menjadi destinasi healing terbaru di Jogja.

Selain berkeliling menikmati view pedesaan ala kota Amsterdam Belanda dan berfoto foto. Sesuai dengan konsepnya, The Lost World Farm ini memiliki koleksi berbagai hewan seperti domba dan sapi. Di sini bagi wisatawan yang membawa anak anak sangat cocok sekali karena bisa melakukan interaksi atau kegiatan memberi makan dan mengenal hewan tersebut.

Harga Tiket Masuk The Lost World Farm Jogja

Bagi kalian yang ingin berwisata di wisata baru brnama The Lost World Farm ini, harga tiketnya sangat terjangkau. Apalagi di soft opening selama sebulan ini ada dikon 50%.

Harga tiket masuk The Lost World Farm ini, kalian cukup membayar 30k ( 15k selama soft opening dan parkir free ).

Harga tiket masuk The Lost World Farm 30k ( 15k selama soft opening dan parkir free ).

Fasilitas The Lost World Farm Sleman Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, The Lost World Farm menyediakan berbagai fasilitas yqng cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Tempat Pemyewaan Kostum
  • Wahana Perahu Kano
  • Peternakan sapi & domba
  • Dan lain lain

Jam Buka The Lost World Farm Kepuharjo Cangkringan Sleman Jogja

Untuk jam bukanya daru The Lost World Farm ini, jam hukanya mulai pukul 7 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka The Lost World Farm Jogja

  • Setiap Hari 07.00 - 17.00 WIB

Lokasi The Lost World Farm Sleman Jogja

Lokasi dari The Lost World Farm ini berada du sebalah timur Kopi Merapu dan sebelah barat The Lost World Castle.

Lokasi dari The Lost World Farm ini berada di Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583. Akses dan rutenya bisa klik gmaps The Lost World Farm.

The Lost World Farm Jogja Lokasi
The Lost World Farm Jogja Lokasi | Photo IG by @ds9623

Demikian ulasan informasi mengenai The Lost World Farm, wisata terbaru yang sedang trending di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjdi referensi tempat liburan bari di jogja. Kritik dan saean warmly accept, sekian. 

Lebih baru Lebih lama