Imago Hills Bandung Harga Menu, Lokasi dan Jam Buka

Imago Hills Bandung Harga Menu, Lokasi dan Jam Buka - Bandung memiliki banyak destinasi yang enak buat merencanakan liburan. Dari tempat wisata, tempat nongkrong cafe & coffeeshop, resto sampai tempat staycation yang pastinya memanjakan buat liburan.

Jika kalian pergi ke Bandung pastinya berkunjung ke Dago Pakar menjadi suatu hal yang tidak boleh terlewatkan. Di Dago Pakar terdapat banyak spot menarik buat nongkrong atau sekedar melepas penat, salah satunya Imago Hills rekomendasi Jajan Dolan ini. Imago Hills merupakan cafe baru yang memiliki view cantik yang cocok buat referensi kalian nongki atau hangout bareng teman dan keluarga.

Imago Hills Dago Pakar Bandung
Imago Hills Dago Pakar Bandung | Photo IG by @whatsnewbandung_

Imago Hills merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki view keren dan tempatnya estetik di Dago Pakar Bandung. Cafe baru Bandung yang viral ini baru saja opening pada 20 Mei 2024.

Imago Hills Bandung memiliki tempat yang luas dengan bangunannya yang estetik. Cafe baru dengan view juara yang suasananya ini sejuk, asri dan healingable. Cafe hits ini juga di lengkapi berbagai fasilitas yang lengkap. Tempat nongkrong baru yang cocok buat melepas penat dari keramaian dengan vibes yang bikin betah.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Imago Hills Dago Pakar Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Imago Hills Dago Pakar Bandung Jawa Barat

Cafe baru yang sebentar lagi akan menjadi cafe viral di Bandung ini lokasinya ada di Jalan Dago Pakar Utara No.24, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Jika kalian pernah ke Utara Cafe, Imago Hills ini tepat berada di atasnya. Imago Hills ini masih satu group dengan D'Pakar Bandung, Utara Cafe dan Mana Bandung. Cafe baru Bandung yang viewnya juara ini pastinya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru dengan view yang keren, tempatnya estetik dan memiliki area yang luas bernuansa sejuk. Cafe hits ini adalah cafe baru di Bandung yang sebentar lagi pasti viral, di manjakan dengan view pegunungan, perbukitan, kota Bandung dan sore hari view city lights kota Bandung serta udara sejuk yang pastinya cocok buat spot healing baru di Bandung, khususnya di Dago Pakar.

Imago Hills Bandung Daya Tarik
Imago Hills Bandung Daya Tarik | Photo IG by @whatsnewbandung_

Selain cafe hits ini memiliki view keren 360 derajat juga konsep bangunannya sangat estetik. Cafe baru dengan tempatnya yang luas ini bangunannya 4 lantai lengkap dengan rooftop. Berdiri di atas bukit dengan konsep industrial minimalis yang keren dan dilengkapi fasilitas yang lengkap dan memanjakan. Karena ini baru on trial opening jadi yang baru beroperasi 1 lantai indoor dan outdoor.

Cafe baru ini memiliki area coffee bar yang cukup luas serta indoor yang cozy buat kalian ngobrol dan santai bareng teman atau keluarga. Area indoor ini juga cocok biat kalian yang mau nugas atau wfc, terdapat banyak colokan dan wifi kencang yang pastinya bikin betah.

Sedangkan area outdoornya ini juga tak kalah keren, terlihat eye catching. Area tempat duduknya ini infinity outdoor lengkap dengan tribun yang luas. Selain itu ada juga di area tamannya yang enak buat santai di kala sore hari sambil melihat view city lights kota Bandung.

Harga Menu Imago Hills Bandung

Untuk menu Imago Hills makanan dan minumannya cukup variatif . Selain itu menunya enak dengan harga yang cukup terjangkau. Kalain bisa menikmati menu serasa ngafe di atas awan.

Harga Menu Imago Hills ini berkisar mulai dai 20 ribu sampai 55 ribu rupiah. Ngopi sambil melihat view kota Bandung akan memberi kesan tersendiri tentunya.

  • Harga Menu Imago Hills 20k - 55k
Imago Hills Bandung Harga Menu
Imago Hills Bandung Harga Menu | Photo IG by @whtasnewbandung_

Fasilitas Imago Hills Ciburial Cimenyan Bandung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Imago Hills ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, meskipun baru on trial opening namun fasilitas sudah memadai. Berikut fasilitas, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • View Kota Bandung
  • Area Indoor, Outdoor, Rooftop
  • dan lain lain

Jam Buka Imago Hills Cimenyan Bandung Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Imago Hills ini, jam bukanya mulai pukul 2 siang sampai 10 malam di setiap harinya. Tentunya ini masih dalam trial opening, cek selalu berita terbarunya mengenai jam operasional/ jam buka dari Imago Hills di akun resmi instagramnya @imago.hills

Jam Buka Imago Hills Bandung

  • Setiap Hari 14.00 - 22.00 WIB

Lokasi Imago Hills Dago Pakar Bandung

Jika kalian pernah ke Utara Cafe, Imago Hills ini lokasinya dekat dengan Utara Cafe naik ke atas sedikit.

Imago Hills ini lokasinya ada di Jalan Dago Pakar Utara No.24, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Imago Hills.

Imago Hills Bandung Fasilitas
Imago Hills Bandung Fasilitas | Photo IG by @whtasnewbandung_
Imago Hills Bandung Jam Buka
Imago Hills Bandung Jam Buka | Photo IG by @whatsnewbandung_
Imago Hills Bandung Lokasi
Imago Hills Bandung Lokasi | Photo IG by @whtasnewbandung_

Demikian ulasan informasi mengenai Imago Hills, cafe baru dengan view juara di Dago Pakar Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama