Honey Bunny Cafe Cikole Lokasi dan Harga Menu

Honey Bunny Cafe Cikole Lokasi dan Harga Menu - Liburan di Lembang Bandung tentunya menarik buat menghabiskan watu bersama keluarga. Memiliki udara sejuk dan viewnya juga cantik menjadi salah satu daya tariknya.

Kalau kalian sedang mencari spot baru buat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, cafe baru di daerah Cikole tepatnya ada di IP Farm ini bisa menjadi pilihan menarik. Cafe terbaru rekomendasi Jajan Dolan ini bernama Honey Bunny Cafe Cikole. Cafe Honey Bunny dengan konsepnya yang unik dan tempatnya yang super nyaman cocok buat menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman.

Honey Bunny Cafe Cikole Bandung
Honey Bunny Cafe Cikole Bandung | Photo IG by @whatsnewbandung_

Honey Bunny Cafe Cikole merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep unik bertemakan bunny di Lembang Bandung. Cafe terbaru yang baru saja buka 1 Juni 2024 ini tentunya menarik buat dikunjungi.

Honey Bunny Cafe Cikole Bandung lokasinya ini ada di area IP Farm menawarkan suasana yang unik dan bikin betah. Konsepnya lucu, unik sesuai namanya bunny. Selain nongkrong kalian bisa melakukan banyak aktivitas seru dan pastinya menghibur.

Jika kalian penasaran mengenai Cafe Honey Bunny ini, simak ulasan lengkapnya mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Honey Bunny Cafe Cikole Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Honey Bunny Cafe Cikole Bandung Barat Jawa Barat

Salah satu cafe baru yang belakangan sedang naik daun ini terletak dio daerah pegunungan, tepatnya ada di IP Farm Cikole, Jalan Cikareumbi No.14, Cikidang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Cafe hits bernama Honey Bunny Cafe ini tentunya menyita perhatian banyak orang dengan tempatnya yang lucu, estetik, udara segar dan suasananya tenang.

Daya tarik utamanya ini cafe baru yang mengusung konsep unik bertemakan kelinci. Saat kalian berkunjung kalian akan di manjakan dengan suasana sekitar yang adem, sejuk dikelilingi banyak pepohonan hijau. Tidak hanya itu saja tempatnya juga di design cantik dengan ornamen ornamen bertemakan kelinci, terlihat lucu.

Honey Bunny cafe Cikole Daya Tarik
Honey Bunny cafe Cikole Daya Tarik | Photo IG by @whatsnewbandung_

Cafe gemes satu ini di buat dengan hanya beberapa seating agar selalu nyaman dan juga terasa privatenya. Setiap sudutnya cantik karena interiornya di sesuaikan dengan tema kelinci. Tentunya kalian tidak bisa melewatkan buat berswafoto, dengan tempatnya yang cantik di penuhi hiasan kelinci.

Cafe baru bertemakan kelinci di sebuah perkebunan, dengan udara sejuk dan dikelilingi pegunungan tentunya sangat freindly kids. Kalian bisa melakukan aktivitas seru bersama anak anak, seperti memberi makan kelinci dengan tiket 20k. Cafe baru yang cocok buat kalian yang mau healing tipis tipis.

Bagi kalian yang mau berkunjung ke Honey Bunny Cafe Cikole ini, kalian wajib reservasi terlebih dahulu ke nomor WA 0822-1115-0803 dengan entrance fee atau tiket masuk sebesar 30k per orang. Karena mereka sedang opening promo, jadi kalian free entrence fee dan free 1 botol corn milk ( ukuran 250ml ) sampai 30 Juni 2024.

Harga Menu Honey Bunny Cafe Cikole Bandung

Selain tempatnya yang cantik, menu menu Honey Bunny Cafe Cikole ini juga tak kalah cantik. Setiap menu di plating dengan cantik membentuk kelinci. Selain itu juga rasanya enak, apalagi sayurannya juga mengambi dari kebun sendiri. Tentunya kualitas terjaga.

Menu Honey Bunny Cafe Cikole ini beragam, dari makanan berat, snack, dessert sampai minuman kopi dan non kopi yang pastinya menggugah selera.

Untuk harga menu Hoeny Bunny Cafe Cikole ini mulai dari 30 ribu rupiah saja, cukup terjangkau bukan.

Honey Bunny cafe Cikole Harga Menu
Honey Bunny cafe Cikole Harga Menu | Photo IG by @whatsnewbandung_

Fasilitas Honey Bunny cafe Cikole Lembang Bandung Barat

Berikut fasilitas yang bisa kalian nikmati, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor & Outdoor
  • Feeding Kelinci
  • Ada aktivitas seru dan menarik
  • dan lain lain

Jam Buka Honey Bunny Cafe Cikidang Lembang Bandung Barat

Untuk kalian yang mau berkunjung, berikut informasi mengenai jam operasional atau jam bukanya dari Honey Bunny Cafe.

  • Setiap Hari 09.00 - 16.00 WIB

Dibagi menjadi 3 sesi, berikut selengkapnya

  • Sesi Pertama jam 09.00 - 11.00
  • Sesi Kedua jam 11.00 - 13.00
  • Sesi Ketiga 14.00 - 16.00

Lokasi Honey Bunny Cafe Cikole Bandung

Cafe Honey Bunny ini terletak di IP Farm, tepatnya ada di Jalan Cikareumbi No.14, Cikidang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Honey Bunny Cafe Cikole.

Honey Bunny Cafe Cikole Fasilitas
Honey Bunny Cafe Cikole Fasilitas | Photo IG by @whatsnewbandung_
Honey Bunny Cafe Cikole Jam Buka
Honey Bunny Cafe Cikole Jam Buka | Photo IG by @whatsnewbandung_
Honey Bunny Cafe Cikole Lokasi
Honey Bunny Cafe Cikole Lokasi | Photo IG by @whatsnewbandung_

Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @whatsnewbandung_
Cafe Baru Lembang
Cafe Baru Lembang | Photo IG by @whatsnewbandung_

Demikian ulasan informasi mengenai Cafe Honey Bunny, cafe hits Lembang yang sedang viral dan naik daun. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Lembang Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama