Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka

Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung Lokasi, Harga Menu dan Jam Buka - Bandung adalah salah satu kota dengan tujuan wisata yang digemari wisatawan. Udaranya yang sejuk dan tentunya banyak sekali tempat nongkrong baru yang terus bermunculan.

Diantaranya yang tengah menyita perhatian adalah cafe terbaru rekomendasi Jajan Dolan ini. Cafe baru bernama Index Coffee Co. Kesatriaan adalah cabang ke tiga yang hadir di sekitaran Cicendo dengan bangunan lawas khas peninggalan Belanda. Tentunya cafe baru ini menarik untuk dikunjungi bareng teman, keluarga ataupun besti kalian.

Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung
Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Index Coffee Co. Kesatriaan merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru bernuansa vintage dengan bangunan lawas peninggalan khas Belanda di Bandung. Cafe baru yang hits ini baru saja buka dan tentunya menarik dikunjungi dengan suasananya yang klasik.

Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung menempati bangunan lawas khas Belanda yang bergaya vintage dengan interior modern suasana yang menarik jadi tambah nyaman. Cafe hits vabnag ketiga yang baru saja buka ini areanya juga cukup luas dan cozy buat nongki. Tentunya juga di lengkapi dengan fasilitsa lengkap yang menarik.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi dari Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Index Coffee Co. Kesatriaan Cicendo Bandung Jawa Barat

Salah satu cafe hits yang dikenal dengan membuka peluang usaha bersama atau investasi bersama membangun coffeeshop bernama Index Coffee Co kini membuka cabang ke 3 dan cabang ke 2 di kota Bandung. Bernama Index Coffee Co. Kesatriaan yang berlokasi di Jalan Kesatriaan No.22, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Tak jauh dari cabang sebelumnya. Cafe baru yang menempati bangunan lawas ini tentunya menarik banyak perhatian berbagai kalangan.

Daya tarik utamanya ini coffeeshop baru bergaya vintage di padukan nuansa modern yang minimalis. Cafe baru cabang ke tiga Index Coffee Co ini menempati sebuah bangunan lawas khas Belanda. Vibesnya vintage yang tentunya nyaman, bikin betah berlama lama di padukan interior moderrn yang eye catching. Di area coffee barnya memadukan warna biru yang membuat vibesnya jadi menarik

Index Coffee Co. Kesatriaan Daya Tarik
Index Coffee Co. Kesatriaan Daya Tarik | Photo IG by @acaffeinman

Index Coffee Co. Kesatriaan ini menawarkan banyak spot seating yang nyaman. Dari area indoor di dalam bangunannya sendiri dengan layout yang tidak banyak di ubah sampai area outdoor di samping dan belakang.

Index Coffee Co. Kesatriaan cabang ke 3 ini bisa menjadi spot hangout baru kalian di akhir pekan nanti di tengah kota Bandung. Salah satu coffeeshop dengan bangunan lawas yang pastinya bikin betah berlama lama.

Harga Menu Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung

Untuk menu Index Coffee Co. Kesatriaan ini, kopi sebagai menu specialitinya. Yang pasti enak, ditemani varian pastri yang menggugah selera, bikin mood kalian saat nongkrong kembali pulih. Selain menu kopi, juga ada banyak menu lainnya dari tea, non kopi sampai varian makanan yang tentunya lezat dengan harga terjangkau.

Untuk informasi selengkapnya mengenai menu menu dari Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung ini, bisa kalian kunjungi akun resmi instagramnya @indexcoffee.co

Index Coffee Co. Kesatriaan Harga Menu
Index Coffee Co. Kesatriaan Harga Menu | Photo IG by @acaffeinman

Fasilitas Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya walaupun belum sepenuhnya selesai, Index Coffee Co. Kesatriaan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor & Outdoor
  • dan lain lain

Jam Buka Index Coffee Co. Kesatriaan Cicendo Bandung

Untuk jam bukanya dari Index Coffee Co. Kesatriaan ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung

  • Setiap Hari 07.00 - 22.00 WIB

Lokasi Index Coffee Co. Kesatriaan Bandung

Cafe baru Bandung Index Coffee Co. Kesatriaan ini berlokasi di Jalan Kesatriaan No.22, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Index Coffee Co. Kesatriaan.

Index Coffee Co. Kesatriaan Fasilitas
Index Coffee Co. Kesatriaan Fasilitas | Photo IG by @acaffeinman
ndex Coffee Co. Kesatriaan Jam Buka
Index Coffee Co. Kesatriaan Jam Buka| Photo IG by @acaffeinman
Index Coffee Co. Kesatriaan Lokasi
Index Coffee Co. Kesatriaan Lokasi | Photo IG by @acaffeinman
Cafe Hits Bandung
Cafe Hits Bandung | Photo IG by @acaffeinman
Coffeeshop Hits Bandung
Coffeeshop Hits Bandung | Photo IG by @acaffeinman

Demikian ulasan informasi mengenai Index Coffee Co. Kesatriaan, cafe baru bergaya vintage dengan bangunan lawas khas Belanda. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama