Harga Menu dan lokasi Bento Kopi Godean

 Bento Kopi Godean - Yogyakarta memiliki daya tarik magnet yang tiada duanya bagi wisatawan, yah karena Jogja bagi semua orang merupakan bagian rindu dan kenangan. Selalu ada yang datang dan pergi tapi untuk jogja tetap selalu di hati, itulah satu ungkapan romantis untuk jogja. Tidak hanya menyajikan wisatanya tetapi tidak kalah menariknya, salah satunya kafe. Kafe yang biasanya d engan menu andalan varian kopinya tetapi untuk kafe sekarang harus memiliki tempat yang memiliki fasilitas spot foto instagenic.

Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak Anda mengunjungi kawasan Godean Sleman. Di daerah ini anda akan bertemu salah satu cafe yang baru dan tak kalah hits dengan cabangnya. Yah karena kafe ini merupakan bagian dari cabang yang sudah terlebih dahulu hits dan dikenal banyak orang. Bento Kopi merupakan kafe dengan nuansa asik dan tempat nongkrong bagi semua kalangan baik anak maupun dewasa. Nah kali ini Bento Kopi membuka cabang di Godean Sleman, dengan nama Bento Kopi Godean.

Bento Kopi cabang Godean ini dengan daya tariknya sangat menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Tak heran jika orang berbondong-bondong datang ke kafe ini, tidak selalu penuh dan sesak, maka dari itu Bento Kopi membuka cabangn di Godean. Berikut ulasan mengenai cafe tersebut.

Bento Kopi Godean
Bento Kopi Godean

Daya Tarik Bento Kopi Godean

Bento Kopi yang membuka cabangnya di Godean Sleman ini menawarkan daya tarik yang belum ada di cabang sebelumnya, menyajikan tempat nongkrong kekinian dengan view persawahan hijau membuat kesejukan bagi pengunjungnya. Tak hanya itu dikawasan persawahaan di Bento Kopi Godean hadir dengan tempat yang lebih luas dan juga nyaman. Bento Kopi Godean ini dibangun di area persawahan yang hijau sehingga ketika Anda berkunjunng di tempat ini terasa sejuk dan nyaman, kesegaran angin semilir sepoi sepoi menambahkan rasa yang berbeda saat Anda menikmati suasana di kafe tersebut.

Bento Kopi Godean ini memiliki dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Area Indoor memiliki ruangan yang luas, di dalam ruangan ini berjejer meja dan kursi yang tertata rapi, terdapat juga lesehan dengan alas bantal. Ruangan yang adem dan nyaman membuat betah untuk berlama lama di tempat tersebut. Apalagi ruangan ini juga dilengkapi dengan AC, didukung dengan pelayan yang ramah berkesan lebih berkesan. Selain itu area ini juga instagramable cocok untuk anda yang berburu spot yang kekinian.

Sedangkan untuk area outdoornya cukup luas dengan disuguhi pemandangan persawahan yang hijau. Hamparan persawahan yang mengitari tempat-tempat tersebut membuat terasa sejuk dan nyaman. Di area ini terdapat tempat duduk bean bag dengan lesehan alas tikar membuat keras dan beta di tempat ini. Semilir angin dari persawahan menambah kenyamanan tersendiri bagi pengunjung kafe ini. Terdapat juga bangunan kecil yang bisa anda jdikan spot selfi, dengan pemandangan sawah yang hiju tentu memberikan rasa alam untuk anda. Termpat ini cocok untuk Anda yang sedang mengerjakan pekerjaan atau mengerjakan tugas kantor bersama teman atau kerabat maupun mengerjakan sesuatu.
Kopi Bento Godean Daya Tarik
Kopi Bento Godean Daya Tarik

Kopi Bento Godean Fasilitas
Kopi Bento Godean Fasilitas
Bento Kopi juga hadir dengan live music setiap harinya, menemani anda saat berkunjung di tempat-tempat tersebut, sambil menikmati hidangan pesanan yang anda pesan sebelumnya.

Kopi Bento Godean selain memiliki pemandangan sawah yang hijau, juga memiliki menu yang tak kalah enak dan beragam. Menu yang cukup lengkap dan harga terjangkau wajib anda coba menikmati panora alam persawahan disini. Berikut ulasan Jajan Dolan mengenai menu dari Kopi Bento Godean.

Harga Menu Kopi Bento Godean Sleman

 Bento Kopi Godean ini memiliki beragam dan variasi menu untuk menemani anda melihat pemandangan sawah dan mendengarkan musik livenya. Menu dari makanan dan minuman dengan harga terjangkau ini tidak membuat kantong dan jebol, menu disini harga mahasisiwa. Oleh karena itu harga menu disini mulai dari 5 ribu rupiah sampai 17 ribu rupiah saja

Varian minuman kopi, non kopi ataupun milkshake dan jus dari buah segar tersedia. Untuk makanannya terdiri dari appetizer, makanan berat dan snack juga ada, lengkap bukan. Dengan varian makan dan minuman yang bergam membuat anda memiliki pilihan menu yang anda inginkan, membuat anda betah berlama lama ditempat tersebut, apalagi sambil nongkrong atau waktu berkualitas bersama keluarga di Kopi Bento Godean ini cocok dan direkomendasikan.
Kopi Bento Godean Menu
Kopi Bento Godean Menu

Fasilitas Kopi Bento Godean

Sebagai penunjang anda saat berkunjung di Kopi Bento Godean dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai tentunya, diantaranya
  • Area Parkir
  • Free Wifi
  • Stop Kontak
  • Mushola
  • Toilet
  • Area Indoor & Outdoor
  • Study Room AC
  • Lesehaan
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Jam Buka Kopi Bento Godean

Sebelum pergi nongkrong ke tempat ini sebaiknya anda mengetahui jam buka dari cafe ini, Kopi Bento Godean ini buka 09.00 - 01.00 WIB setiap harinya.

Lokasi Kopi Bento Godean Sleman

Untuk lokasi Kopi Bento Godean Ini terletak ditengah persawahan yang hijau dan berada di Jalan Pangkuan. No.1, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293. Lokasi Kopi Bento Godean.
Kopi Bento Godean Jam Buka
Kopi Bento Godean Jam Buka
Kopi Bento Godean Fasilita
Kopi Bento Godean Fasilitas
Photo IG
by @jogjaku
by @jogjataste
by @wonderfuljogja

Demikian ulasan informasi mengenai Kopi Bento Godean, tempat cozy nuansa alam pedesaan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi tempat referensi nongkrong dan nugas yang instagramable. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..


Lebih baru Lebih lama