Goa Rong View Tuntang Semarang Daya Tarik, Fasilitas dan Lokasi

 Goa Rong View Tuntang - Semarang dengan lokasinya yang diapit anatara pegunungna dan perbukitan ternyata menyimpan destinasi wisata yang selayaknya patut diperhitungkan, wisata alam sendiri menjadi daya tarik tempat tersebut selain dari kulinernya ikan bandeng. Dengan wisata alam itu juga pariwisata di kota Semarang ini menjadi andalan untuk memikat para wisatawan untuk berkunjung. Salah satu destinasi wisata alam yang lagi hits dan menjadi banyak jujugan wisatawan saat berkunjung ke kota Semarang adalah wisata alam yang berada di Salatiga. Salatiga memamng tidak banyak memilki wisata layaknya kota kota lainnya.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjung kawasan di daerah Salatiga dengan destinasi wisata alamnya yang terkenal. Sudah hits dan dibicarakan semua orang apalagi lewat media sosial tentu wisata ini menjadi cepat menyebar dan terkenal. Wisata alam tersebut bernama Goa Rong View, dimana tempat wisata alam tersebut menyajikan pemandangan alam view kota Salatiga dan perbukitan hijau nan indah apalagi saat berkabut seperti negeri diatas awan. Destinasi tempat wisata yang cocok untuk agenda akhir pekan atau akhir tahun menemani liburan anda.

Goa Rong View Tuntang
Goa Rong View Tuntang
Menyajikan view alam yang memanjakan mata dengan berbagai fasilitas yang menarik tentu menjadi mangnet tersendiri. Goa Rong View begitu menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga ticket masuk dan lokasinya. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulas tentang wisata alam yang ada di Salatiga Semarang ini. Berikut ulasana Goa Rong View

Daya Tarik Goa Rong View Tuntang

Memiliki daya tarik yang sangat menarik yaitu pertama menyajikan pemandangan alam dari atas bukit dengan view alam dan hamparan perbukitan hijau di Salatiga. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia juga menjadi perhatian pengunjung dengan adanya spot spot foto yang instagramable juga kekinian, cocok untuk koleksi galeri foto anda dengan berlatar belakang alam yang indah layaknya negeri diatas awan.

Goa Rong View menjadi objek wisata baru di Salatiga Semarang dengan suguhan view instagenic yang sedang hits dan hype class. Akhir pekan yang tak terlupakan bisa anda dapatkan dengan berwisata mengunjungi tempat menarik bersama orang tercinta maupun keluarga. Tempat yang cocok untuk sejenak mengehilangkan aktivitas hiruk pikuk kota sehingga pikiran anda menjadi segar kembali. Refresh rasa jenuh dan penat dengan menikmati keindahan alam yang disuguhkan dari obyek wisata Salatiga tersebuti.

Goa Rong View Salatiga terkenal dengan spot spot foto kekinian dan instagenic anti mainstream yang menarik untuk anda coba dengan berfoto mengabadikan moment tersebut. Berbagai spot foto hadir menanti anda sast berkunjung sperti sky deck view, rooftop view, sky tower dan juga berbagai spot menarik lainnya. Anda pun bisa mengabadikan moment liburan tersebut dengan puas.

Goa Rong View Tuntang Daya Tarik
Goa Rong View Tuntang Daya Tarik
Dikarenakan tempat wisat alam ini berada satu wilayah dengan Tlogo Resort tentu memilki tempat untuk menginap berupa glamping, disediakan untuk anda yang lelah dalam perjalanan dapat brsantai sejenak melepas lelah.

Adapun selain daya tarik yang menarik dan berbagai fasilitas menarik dari spot foto tersebut, Goa Rong View juga memilki fasilitas guna mendukung kenyamanan untuk pengunjungnya. Selanjutnya mari simak ulasan tentang beberapa fasilitas yang disediakan wisata alam Goa Rong View tersebut

Fasilitas Goa Rong View Tuntang Salatiga

Menyediakan berbagai fasilitas pendukung demi kenyamanan para pengunjungnya, wisata ini memepunyaia berbagai fasilitas yang cukup lengkap memungkinkan anda utuk betah berlama lama di tempat tersebut. Berikut beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati saat berwisata ke Goa Rong View.
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Resto
  • Cafe
  • Tempat Spot Foto Instagenic
  • Toilet
  • Gazebo
  • Glamping
  • Wahana Permainan Menarik
  • Tempat duduk
  • Dan berbagai fasilitas lain lainnya
Untuk selanjutany kami informasikan mengenai Jam Buka dari tempat hits wisata alam yang ada di Salatiga. Berikut ulasaanya

Jam Buka Goa Rong View Tuntang Semarang

Untuk berkunjung ke destinasi wisata alam ini sebaiknya anda mengetahui jam operasional atau jam buka dari wisata hits di Salatiga tersebut. Goa Rong View ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB.
Goa Rong View Tuntang Fasilitas
Goa Rong View Tuntang Fasilitas
Untuk selanjut kami informasikan mengenai Harga Ticket Masuk ke wisata alam ini, berikut informasi mengenai HTM / Harga Ticket Masuk dari Goa Rong View ini.

Harga Ticket Masuk Goa Tong View Tuntang Salatiga Semarang

Wisata alam dan hits yang ada di Salatiga ini sangatlah menarik untuk dikunjungi. untuk dapat berkunjung ke wisata alam ini anda bisa membeli ticketnya. Untuk Harga Ticket Masuk terbilang cukup ramah dikantong anda. cukup membayar Rp. 20.000/ orang anda sudah bisa menikmati view alam layaknya negeri di atas awan.

Sensasi liburan tak terlupakan dengan explore destinasi terbaik dari kota Salatiga.
Goa Rong View Tuntang Jam Buka
Goa Rong View Tuntang Jam Buka
Untuk selanjutny kami informasikan mengenai Lokasi wisata hits tersebut, berikut ulasan selengkapnya mengenai lokasi Goa Rong View Tuntang.

Lokasi Goa Rong View Tuntang

Wisata alam yang hits di Salatiga ini berada di perbukitan dengan lokasi di Jalan Lerak Lopait, Lopait, Delik, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50773. Loaksi Goa Rong View.

Dari arah pusat Semarang membutuhkan waktu kurang lebih 54 menit untuk sampai di lokasi wisata tersebut, dengan jarak 43,3 Km melalui via Jalan Tol Tembalan - Ungaran dan jalan Tol Semarang - Solo / Jalan Tol Ungaran - Bawen.
Goa Rong View Tuntang Harga Ticket Masuk
Goa Rong View Tuntang Harga Ticket Masuk
Goa Rong View Tuntang Lokasi
Goa Rong View Tuntang Lokasi
Goa Rong View Semarang
Goa Rong View Semarang
Goa Rong View Tlogo Tuntang Semarang
Goa Rong View Tlogo Tuntang Semarang
Photo IG
by @james_t.wan
by @deniassusanto
by @rattna_puspitta
by @vemonccc_
by @goarongview

Demikian ulasan informasi mengenai Goa Rong View Tuntang, destinasi wisata hits dengan alamnya layaknya negeri diatas awan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi destinasi wisata untuk dijadikan list buat akhir pekan atau liburan anda di akhir tahun ini. Kritik dan saran warmly accept, sekian
Tetap Patuhi protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy




Lebih baru Lebih lama