Informasi Pantai Dreamland Bali Daya Tarik dan Jam Buka

Pantai Dreamland Bali - Bali merupakan salah satu tujuan destinasi wisata favorit baik wisatawan lokal terlebih lagi wisatawan mancanegara. Keindahan dari tempat wisata budaya, wisata alam dan tempat tempat sejarah maupun tempat tempat lainnya. Memang tidak bisa di pungkiri dari setiap tempat dan lokasi wisatanya menyuguhkan keindahan serta keunikan dan memiliki daya tarik untuk wisatawan datang berkunjung. Salah satu yang paling banyak di cari yakni wisata alamnya yang berupa pantai. Pantai pantai di Bali memang terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah di sepanjang pesisir dari pulau Bali tersebut, diantaranya pantai Kuta, pantai Melasti, pantai Seminyak, pantai Jimbaran, pantai Nusa Dua, pantai Amed, pantai Kelingking dan masih banyak lagi, semuanya memiliki cicri khas dan keunikan tersendiri.

Jajan Dolan kali akan mangajak anda untuk melihat keindahan dan keunikan dari salah satu Pantai di Bali, yakni Pantai Dreamland. Destinasi wisata Pantai Dreamland ini lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan sebutan New Kuta Beach karena hampir menyerupai namun pantai ini tidak lah seramai pantai Kuta, bagi anda yang tidak menyukai ketenangan tempat ini cocok untuk anda jadikan destinasi liburan dan mengisi akhir pekan. Pantai New Kuta Beach atau Pantai Dreamland ini salah satu pantai yang wajib untuk disinggahi saat liburan di Bali, pemandangan dan keelokan dari pantai Dreamland sangat mempesona dan memanjakan mata bagi pengunjung wisatawannya.

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland ini memiliki daya tarik bagi wisatwan untuk berkunjung yang menarik untuk diulas muli dari daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi dari Pantai tersebut. Selain dari pesona keindahan pantainya juga berbagai fasilitas menarik menjadi pelengkap destinasi wisata pantai tersebut. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulasnya untuk informasi anda mengenai Pantai Dreamland atau New Kuta Beach, berikut selengkapnya.

Daya Tarik Pantai Dreamland Bali

Terkenal dengan sebutan New Kuta Beach, Pantai Dreamland ini salah satu detinasi yang rekomended untuk anda kunjungi saat berlibur dan jalan jalan di Bali. Dengan daya tarik yang dimiliki yaitu pertama menyajikan pemandangan dan pesona keindahan dari pantainya yang istimewa berupa hamparan pasir puith yang memanjakan mata pada setiap wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung. Bagi anda yang tidak menyukai keramaian tentu pantai ini menjadi salah satu opsi yang cocok untuk anda kunjungi, seperti halnya Pantai Kuta yang setiap hari ramai.

Dijuluki dengan New Kuta Beach sebab pantai Dreamland sering menjadi tempat atau lokasi foto  prewedding karena masih belum ramai dan belum banyak diketahui oleh khalayak umum seperti Pantai Kuta. Namun karena perkembangan teknologi dan beragam sosial media yang sudah tersebar mengenai pantai Dreamland, pantai Dreamland ini menjadi viral karena dengan keindahan yang mempesona membuat penasaran para pengunjung untuk mendatangi pantai tersebut.

Pantai Dreamland Bali Daya Tarik
Pantai Dreamland Bali Daya Tarik
Yang menjadi daya tarik minat pengunjung untuk mendatangi destinasi wisata Pantai Dreamland ini adalah hamparan pasir putih yang memanjang di sepanjang garis pantai, dan juga dengan ombaknya yang menggulung tinggi menjadi incaran para selancar untuk mencoba berselancar di ombak pantai Dreamland tersebut. Bagi wisatAwan yang berkunjung juga dapat menikmati keindahan sunset di pantai Dreamland saat senja datang, Golden sunset yang memukau menjadi alasan lain untuk datang saat sore hari. Ataupun juga dengan keindahan sunrise saat pagi hari.

Keindahan warna pasir puith yang bersih serta warna pantai yang biru segar di lautannya membuat pengunjung terkesan dan merasakan kebetahan ingin berada di pantai tersebut untuk waktu yang lama. Namun saat sudah memasuki senja pantai tersebut sudah mulai sepi, dengan tidak adanya para pedagang dan juga tutupnya kedai sekitar serta jasa yang melayani persewaan, maka maksimal hanya sampai jam 5 sore waktu setempat.
New Kuta Beach
New Kuta Beach

Fasilitas New Kuta Beach Bali

Pantai Dreamland dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat para pengunjungnya nyaman dan merasa betah untuk berlama lama. fasilitas yang cukup lengkap bisa anda rasakan saat berkunjung, dinataranya adalah sebagai berikut
  • Area Parkir
  • Cafe/ Kedai
  • Jasa Penyewaan
  • Toilet
  • Kamar mandi
  • Tempat duduk santai
  • dan lain lain
Pantai Dreamland Bali Fasilitas
Pantai Dreamland Bali Fasilitas

Harga Tiket Masuk Pantai Dreamland Bali

Setiap anda pergi ke destinasi wisata pasti anda membayar baiya harga tiket masuknya, namun untuk di Pantai New Kuta Beach ini hanya membayar biaya parkir mobil sebesar 20K, sedangakan untuk biaya parkir sepeda motor atau roda dua sebesar 2K,
Harag Tiket Masuk Pantai Dreamland
  • Free/ Gratis
Untuk biaya Parkir
  • Mobil    20K
  • Sepeda Motor    5K
Pantai Dreamland Bali Harga Tiket Masuk
Pantai Dreamland Bali Harga Tiket Masuk

Jam Buka Pantai Dreamland Bali

Untuk dapat menikmati keindahan pantai dan bagi anda yang ingin berselancar dengan ombaknya yang menggulung gulung sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari Pantai Dreamland tersebut. New Kuta Beach ini buka setiap hari selam 24 jam, jadi bagi anda bisa datang kapanpun.

Namun perlu diketahui untuk malam hari sudah sangat sepi dan fasilitas lain seperti kedai dan jasa penyewaan serta yang lain lain sudah tutup pada sore hari jam 5 waktu setempat.
Jam Buka Pantai Dreamland
  • Setiap Hari 24 jam
Pantai Dreamland Bali Jam Buka
Pantai Dreamland Bali Jam Buka

Lokasi Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland atau New Kuta Beach ini berlokasi tepat di Pecatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80361 Indonesia.

Berada di perbukitan Ungasan Pecatu, dimana berada di kompleks Bali Pecatu Graha, dan juga berada satu jalur dengan wisata Garuda Wisnu Kencana/ GWK. Karena terletak terpencil dan harus melewati Bali Pecatu Graha atau kawasan resort New Kuta Golf untuk menemukan pantai Dreamland ini.

Pantai Dreamland Bali Lokasi
Pantai Dreamland Bali Lokasi
Info Pantai Bali
Info Pantai Bali
Wisata Pantai Bali
Wisata Pantai Bali
Photo IG
by @juandajumaf
by @edzhio
by @ibgdsdby
by@betetmerta
by @bagenjakarta
by @29yoon_
by @karamzes_surf_bali
by @vryan_aziz_muslim

Demikian ulasan informasi mengenai Pantai Dreamland, wisata pantai Hidden gems terpencil di Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan di pantai anda selama di Pulau Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama