The Blooms Garden Bali Info Harga Tiket Masuk Terbaru dan Daya Tarik

The Blooms Garden Bali - Sudah tidak di ragukan lagi mengenai pariwisata di Pulai Dewata ini, selain menarik juga indah tempat tempat wisata juga selalu menampilkan keindahan yang memanjakan mata. Maka dari itu Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit saat liburan tiba, ataupun kegiatan study tour dari sekolah maupun kampus, maupun untuk mengisi akhir pekan. Wisatawan mancanegara kalau berlibur yang menjadi tujuan untuk berlibur ke Indonesia pasti yang pertama menjadi pilihan adalah Pulau Bali. Wisata alam, adat budaya, tempat tempatnya tersaji lengkap di pulau Bali, itulah mengapa selalu menjadi jujugan wisatawan, baiak lokal maupun mancanegara.

Nah Jajan Dolan kali akan membawa anda mengunjungi salah satau tempat wisata di Bali, sebuah kawasan di daerah Bedugul. Tempat wisata The Blooms Garden merupakan sebuah tempat wisata dimana anda bisa merasakan kesejukan dan hamparan taman yang indah dengan keunikan tempatnya serta design yang artistik sehingga menghasilkan tempat yang menarik dan indah untuk di kunjungi. Tempat wisata berupa taman yang instagramable dengan berbagai spot spot cantik untuk berfoto. Serta berbagai fasilitas yang menarik yang sayang untuk dilewatkan dengan begitu juga menambah kebetahan saat berkunjung untuk berlama lama.

The Blooms Garden Bali
The Blooms Garden Bali
Menarik untuk dikunjungi dengan daya tarik dari tempatnya sehingga menarik untuk diulas, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi The Blooms Garden. Wisata yang pas untuk berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda. Tempat yang cocok untuk healin dan bersantai untuk menyegarkan pikiran kembali. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai The Blooms Garden Bali, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik The Blooms Garden Bali

The Blooms Garden merupakan sebuah destinasi tempat wisata baru dikawasan Bali Tengah, dimana telah menjadi taman rekreasi bunga terbesar di Bali, menempati tanah dengan luas taman 4,5 hektar. Dalam Operasionalanya taman mekar secara bertahap menerapakan konsep yang ramah lingkungan dengan tujuan melestarikan alam karena taman mekar berada di area perbukitan pohon.

The Blooms Garden menerapkan konsep dengan mengadaptasi taman di kawasan ASEAN, dengan memadukan bunga endemik Indonesia dan kawasan ASEAN lainnya. Dengan budaya luar dan bentuk bangunan, yakni perpaduan arsitektur asli Bali dan arsitektur modern. The Blooms Garden juga menjadi salah satu sarana wisata edukasi bagi setiap wisatwana yang mengunjunginya.

The Blooms Garden Bali Daya Tarik
The Blooms Garden Bali Daya Tarik
The Blooms Garden ini memiliki berbagai area yang menarik diman menjadi daya tarik wisatawan saat berkunjung. Area tersebut meliputi Taman Merak, Miniatur Singapura, Taman Labirin, Taman Selamat Datang, Taman Netherland, Taman Oval, Taman Cinta dan masih banyak lainnya yang menarik untuk anda jelajahi. Selain berkegiatan jalan jalan mengelilingi taman tersebut anda juga bisa mencoba ATV ride atau wahana swing yang berada di taman tersebut.

The Blooms Garden memiliki udara yang sejuk karena berada di perbukitan, selain keindahan taman tersebut anda juga bisa menikmati dan mencoba fasilitas yang lain seperti wahana kids playground, restoran, kantin dan penginapan berupa villa. Tempat wisata yang indah dan cocok bagi anda beserta keluarga maupun teman dan pasangan untuk berlibur saat di Bali.
Wisata Taman Terbesar Di Bali
Wisata Taman Terbesar Di Bali

Fasilitas The Blooms Garden Bali

Tempat wisata yang luasnya mencapai kurang lebih 4,5 hektar memungkinkan anda untuk menjelajahi dengan waktu yang cukup lama. Adapun tempat wisata ini juga mengahadirkan fasilitas fasilitas yang memadai dan nyaman untuk kebutuhan pengunjung wisatawannya. Berikut beberapa fasilitas The Blooms Garden diantaranya
  • Area parkir
  • Wahan rekreasi ATV
  • Resto Blooms & Green Kitchen
  • Villa
  • Kids Playground
  • Berbagai Area Taman
  • Spot Foto
  • Toilet
  • dan lain lain
The Blooms Garden Bali Fasilitas
The Blooms Garden Bali Fasilitas

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bali

Wisata dengan berada di perbukitan yang membuat udara terasa sejuk dan menyegarkan tentunya anda harus membayar tiket masuknya. Tiket yang di banderol worth it dengan keindahan taman tersebut. berikut informasi Harga Tiket Masuknya
Tiket Domestik
  • Dewasa    30K
  • Anak usia 5 th - 12 th    15K
Khusus dibulan Januari Tiket Masuk Domestik anak anak mendapat potongan menjadi 10K
Tiket Mancanegara
  • Dewasa    40K
  • Anak usia 5 th - 12 th    20K
Untuk informasi selengkapanya bisa menghubungi website di www.thebloomsbali.com atau bisa mengunjungi akun resmi Instagramnya @thebloomsbali.
The Blooms Garden Bali Harga Tiket Masuk
The Blooms Garden Bali Harga Tiket Masuk

Jam Buka The Blooms Garden Bali

Wisata ini menyajikan keindahan taman terbesar di Bali yang diman menjadi salah satu jujugan saat berlibur di Bali. Untuk itu sebaiknya mengethaui jam buka dari wisata The Blooms Garden Bali tersebut. Jam bukanya mulai pukul 9 pagi samapi 5 sore waktu setempat di setiap harinya.
Jam Buka the Blooms Garden
  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WITA
The Blooms Garden Bali Jam Buka
The Blooms Garden Bali Jam Buka

Lokasi The Blooms Garden Bali

Wisata yang berada di tempat strategis dimana satu arah dengan tempat wisata Pura Ulun Danu Bedugul. Akses dan jalan mudah di jangkau dengan udaranya sejuk sudah terasa saat dalam perjalanan menuju destinasi wisata The Blooms Garden.

Lokasi the Blooms Garden ada di Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Kab. Tabanan, Bali 82191. Untuk aksses labih lanjut klik The Blooms Garden.
The Blooms Garden Bali Lokasi
The Blooms Garden Bali Lokasi
Info Wisata Bali
Info Wisata Bali
Informasi Wisata Bali
Informasi Wisata Bali
Wisata Hits Bali
Wisata Hits Bali
Tempat Wisata Terkenal di Bali
Tempat Wisata Terkenal di Bali
Wisata Tabanan Bali
Wisata Tabanan Bali
Photo IG
by @thebloomsbali
by @tyasturi__
by @adek.ta
by @sugiri_wirawan41
by @miminxsebastian
by @_callmemar_
by @ulundanuberatan
by @elmatiana02
by @revca_foody_nature
by @jssicanoviaa

Demikian ulasan informasi mengenai The Blooms Garden, tempat wisata dengan taman terbesar di Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda selama di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama