Asia Heritage Pekanbaru Fasilitas, Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk Terbaru 2022

Asia Heritage Pekanbaru - Mengunjungi kawasan wisata di Pekanbaru menjadi hal yang menarik dan menghibur apalagi berwisata sambil melihat ornamen ornamen dari negara negara lain pasti menjadi moment yang indah. Kota Pekanbaru baru baru ini banyak menyita perhatian para wisatawan untuk pergi berlibur dan mengisi akhir pekannya. Obyek wisata menarik dan instagramable menjadi jujugan para wisatawan dan terletak tak jauh dari pusat kota Pekanbaru. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda pergi kek kawasan Kota Pekanbaru dimana tempat wisata yang hits ini berada.

Asia Heritage merupakan tempat wisata dengan menawarkan sebuah taman dengan sensasi berbeda dan unik tentunya. Sebuah konsep berupa taman dimana anda bisa melihat budaya dari empat negara dalam satu tempat, yakni di Asia Hertage ini. Dilengkapi dengan ornamaen ornamen khas dari empat negara yang akan terasa kental saat berkunjung. Tentunya juga didukung dengan berbagai fasilitas menarik serta memiliki daya tarik yang instagrmable. Sebuah tempat wisata yang  cocok untuk wisata keluarga. Anda juga bisa mengajak teman atau pasangan anda sehingga liburan dan akhir pekan semakin seru dan menyenangkan.

Asia Heritage Pekanbaru
Asia Heritage Pekanbaru
Tempat wisata yang menarik di kota Pekanbaru Riau ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, hatga tiket masuk dan lokasi dari Asia Heritage. Obyek wisata yang dibuka tahun lalu tepatnya bulan April 2021 sudah banyak menarik perhatian terbukti dengan ramainya para wisatawan yang berkunjung pada setiap harinya. Untuk itu jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Asia Heritage di Pekanbaru ini, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Asia Heritage Pekanbaru Riau

Asaia Heritage memiliki daya tarik yang meanrik bagi para pengunjungnya, sebuah obyek wisata dengan konsep yang unik dimana anda bisa melihat budaya dari empat negara sekaligus di tempat wisata hits Pekanbaru Riau ini. Empat negara tersebut akan teras kental anda nikmati karena dilengkapi dengan ornamen ornamen khasnya yakni dari negara Jepang, China, Korea dan juga tak ketinggalan dari Indonesia sendiri.

Memasuki kawasan wisata unik ini anda akan bisa merasakan dan terjun langsung budaya dari jepang, China, Korea dan Indonesia. Puluhan spot spot unik memberikan nuansa yang lebih kental dari empat negara yang terkenal tersebut. Disini tak hanya bangunan saja yang menjadi ikon terkenal dari empat negara tersebut, tetapi anda juga bisa menyewa dan berfoto dengan menggunakan baju adat dari masing masing negara. Makanya bagi anda yang belum sempat dan belum kesampaian menyambangi negara negara tersebut anda bisa pergi ke Asai Heritage menjadi pilihan yang tepat, sambil mengobati rasa penasaran.
Asia Heritage Pekanbaru Daya Tarik
Asia Heritage Pekanbaru Daya Tarik
Beberapa bangunan yang menjadi ikon dan spot foto menarik dan instagramble dari ke empat negara tersebut meliputi Little Kyoto Jepang, Tembok besar Cina ( Great Wall ), Jeju Village Korea, Floating Market berupa pasar apung tardisional khas Kalimantan Indonesia. Mengunjungi tempat wisata ini bersama kelurga, teman ataupun pasangan pastinya menjadi moment indah dan menyenangkan.

Ditempat wisata ini anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas berupa wahana permainan yang memacu adrenalin anda. Wahana yang seru dan mengasikan tersebut seperti Rainbow Slide yang merupakan wahan yang meluncur dari prosotan tinggi. Ada juga wahan perahu dimana anda akan diajak berkeliling untuk mengunjungi pasar terapung. Selain itu berbagai wahana lain yang ramah anak anak seperti odong odong, mobil mini sampai museum 3D yang akan membuat anak anak anda merasa betah berada di Asi Hertage, wisata hits Pekanbaru.
Wisata Hits Pekanbaru
Wisata Hits Pekanbaru

Fasilitas Asia Heritage Pekanbaru Riau

Wisata yang menjadi hits di pekanbaru ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap demi kenyamanan para wisatawan dan pengunjungnya sehingga merasa betah berlama lama di Asia Hertage. Fasilitas dari Asia Heritage tersebut diantaranya
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Playground Kids
  • Taman
  • Penyewaan Kostum
  • Cafe/ Resto
  • Gift Shop
  • dan lain lain
Asia Heritage Pekanbaru Fasilitas
Asia Heritage Pekanbaru Fasilitas

Harga Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru Riau

Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata hits Pekanbaru ini dan menikmati keindahan serta keseruanya di Asia Heritage para wisatawan akan dikenakan biaya tiket masuknya. Harga tiket masuk yang terjangkau dan aman dikantong tentunya. Haga tiket masuk tersebut ada yang reguler dan ada yang terusan, berikut mengenai Harga Tiket Masuk Asia Heritage
  • Tiket Reguler ( Only tiket masuk )    30K
  • Tiket Terusan     50K ( tiket masuk, tiket museum 3D, naik perahu, naik odong odong, rainbow Slide, voucher dikonmakan dan gift/ cinderamata )
Asia Heritage Pekanbaru Harga Tiket Masuk
Asia Heritage Pekanbaru Harga Tiket Masuk

Jam Buka Asia Heritage Pekanbaru

Bagi anda yang berencana mengunjungi wisata Asia Heritage di Pekanbaru ini sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata tersebut. Jam buka wisata Asia Heritage mulai jam 8 pagi sampai 6 sore setiap harinya.
Jam Buka Asia Heritage
  • Setiap hari jam 08.00 - 18.00 WIB
Asia Heritage Pekanbaru Jam Buka
Asia Heritage Pekanbaru Jam Buka

Lokasi Asia Heritage pekanbaru Riau

Lokasi dari tempat wisata hits ini berada tidak jauh dari pusat kota, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 23 menit dari Pekanbaru Mall.

Lokasi Asia Heritage berada di Jalan Yos Sudarso No.Km12, RW.5, Muara Fajar, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau 28265.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Asai Heritage Pekanbaru.
Asia Heritage Pekanbaru Lokasi
Asia Heritage Pekanbaru Lokasi
Info Wisata Pekanbaru
Info Wisata Pekanbaru
Wisata Pekanbaru Riau
Wisata Pekanbaru Riau
Tempat Wisata di Pekanbaru
Tempat Wisata di Pekanbaru
Phhot IG
by @asia.herirage


Demikian ulasaninformai mengenai Asia Heritage Pekanbaru, tempat wisata unik berkeliling empat negara di Pekanbaru Riau. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata untuk mengisi liburan anda di Pekanbaru Riau. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama