Santosa Park & Stable Kendal Info Terbaru Harga Tiket, Fasilitas dan Jam Buka

Santosa Park & Stable Kendal - Mengunjungi kota Kendal dengan sajian wisata alamnya yang indah dengan perbukitan dan berada di lereng pegunungan. Ada sebuah tempat wisata yang berada di perbukitan, dimana tempat wisata ini berupa kawasan wisata taman dan berbagai wahana denagn memadukan keindahan dar pemandangan alam yang mempesona. Sebuah konsep tempat wisata yang unik dan asik ini akan memberikan sajian liburan yang seru untuk anda di kota Kendal. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah tempat wisata dengan keindahan taman dan berbagai fasilitas menariknya di kota Kendal.

Santosa Park & Stable merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Kendal dengan memadukan pemandangan alam yang indah dengan berbagai wahana dan sebuah kawasan taman. Berada jauh dari kota menghadirkan suasana asri dari pedesaaan. Berbagai daya tarik dan berbagai fasilitas menarik bisa anda jumpai dan dapatkan. Tempatnya yang berada di perbukitan dan masih dalam pedesaan tentunya pemandangan indah dan instgramble bisa untuk berburu foto yang instagenic. Wisata yang cocok untuk menghilangkan penat dan berquality time bareng.

Santosa Park & Stable Kendal
Santosa Park & Stable Kendal
Sebuah tempat wisata yang menarik untuk diulas dengan berbagai spot yang instagramble di Klaten. Mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Santosa Park & Stable. Sajian alam yang indah dari berbagai wahan dan juga tamannya yang menarik menjadikan wisata ini populer untuk dikunjungi. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengualasnya untuk anda menegenai Santosa Park & Stable, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Santosa Park & Stable Kendal

Santosa Park & Stable merupakan salah satu wisata populer dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berlibur dalam mengisi akhir pekan dan liburan di Kendal. Memiliki daya tarik yang meanrik untuk dikunjungi dimana merupakan tempat kawasan wisata taman dan berbagai wahana dengan memadukan pemandangan dari keindahan alam yang memanjakan mata. Dengan berbagai daya tarik wisatanya yang berupa wahana Agrowisata, olahraga, edukasi, wisata alam, flora & fauna hingga kulinernya dan juga masih banyak lagi yang bisa anda jumpai.

Dulunya wisata ini merupakan sebuah kandang kuda ( stable horse ), dikarenakan berada di perbukitan dan memiliki pemandangan indah akhirnya dikembangkan menjadi sarana wisata yang sekarang menjadi populer di Kendal. Karena peternakan kuda masih di lestarikan hingga kini maka, disini anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti naik kuda atau berlatih ketangkasan berkuda.
Santosa Park & Stable Kendal Daya Tarik
Santosa Park & Stable Kendal Daya Tarik
Selain itu dengan menrapkan konsep One Stop vacation tersebut membuat destinasi wisata ini memiliki keseruan dan keasikan lainnya, kegiatan yang menarik dan mengasikan ini seperti bermain dan bersanatai hingga berwisata kuliner dan melihat ragam flora & fauna. Wisata yang cocok dikunjungi dalam mengisi liburan dan akhir pekan bersama keluarga, teman maupun pasangan anda.

Kegiatan yang asik disini adalahg menaiki kuda dengan berkeliling mengitari tempat wisata ini. Juga ada arena khusus stable kuda yang cukup luas untuk menunggangi kuda dalam bermain atau anda yang ingin berlatih. Disini juga ada kuda poni yang diperuntukan untuk anak anak, tak heran jika tempat wisata ini menjadi pilihan pas untuk wisata keluarga. Apalagi kuda poni ini sangat menggemaskan sehingga menarik untuk diajak foto bersama saat anak anak anda sedang menunggangi kuda poni tersebut.

Selain menaiki kuda berkeliling sembari foto foto dengan kudanya, anda juga bisa berkeliling dengan ATV yang sudah tersedia. Kegiatan menarik lainnya yakni olahraga panahan dimana bisa melatih konsentrasi anda, tenang disini juga ada pendampingnya yang profesional, maka tak usah ragu ragu dalam bertanya tentang olahraga panahan ini. Ada juga area mini zoo dan camping ground untuk anda nikmati bersama kelaurga ataupun pasangan dan teman anda.

Santosa Park & Stabel merupakan tempat wisata yang memiliki ragam kegiatan seru dan mengasikan bisa menjadi pilihan tepat dan pas untuk anda yang sedang mencari tempat wisata dan ingin pergi liburan bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda. Dengan pemandangan alam dan memilili spot foto instgramavle bisa menjadi spot foto untuk koleksi galery foto anda  dalam mengabadikan moment liburan bersama di kota Kendal.

Fasilitas Santosa Park & Stable Kendal Jawa Tengah

Wisata populer di Kendala ini menyediakan berbagai fasilitas memadai untuk pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk kenyamanan para wisatawan yang berkunjung agar merasa betah untuk berlama lama. Berikut fasilitas Santosa Park & Stable di kota Kendal
  • Area parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Outbond
  • Wahana permainan
  • Mini Zoo
  • Spot Foto
  • Tempat kuliner/ Resto
  • Kolam renang
  • Tempat untuk bersantai
  • Camping Ground
  • ATV
  • dan lain lain
Santosa Park & Stable Kendal Fasilitas
Santosa Park & Stable Kendal Fasilitas

Harga Tiket Masuk Santosa Park & Stable Kendal

Untuk dapat menikamti keseruan di temapt wisata populer koyta Kendal ini, pengunjungnya diharuskan membayar tijet masuk. Harga tiket masuknya di banderol dengan harga terjangkau, dengan membayar 10K disetiap harinya saat datang berkunjung.
  • Harga Tiket Masuk    10K
  • Naik Kuda    100K

Jam Buka Santosa Park & Stabel Kendal Jawa Tengah

Bagi anda yang ingin pergi liburan dan mengisi akhir pekan di Santosa Park & Stable ini sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata populer di kota Kendal tersebut. Untuk jam bukanya Santosa Park & Stabel mulai jam 9 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.
Jam Buka Santosa Park & Stabel
  • Setiap Hari jam 09.00 - 18.00 WIB

Lokasi Santosa Park & Stable Kendal

Lokasi dari wisata populer di kota Kendal ini berada di perbukitan sehingga memanjakan mata dan kesejukan udaranya begitu terasa.

Lokasi Santosa Park & Stabel berada di Lendoh, Leban, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381. Untuk akses dan rutenya bisa klik Santosa Park & Stable.
Santosa Park & Stable Kendal Harga Tiket Masuk
Santosa Park & Stable Kendal Harga Tiket Masuk
Santosa Park & Stable Kendal Jam Buka
Santosa Park & Stable Kendal Jam Buka
Santosa Park & Stable Kendal Lokasi
Santosa Park & Stable Kendal Lokasi
Wisata Populer di Kendal
Wisata Populer di Kendal
Photo IG
by @explorekendal
by @ajimei.s
by @ixotransport
by @ivan.andrian.santputra


Demikian ulasan informasi mengenai Santosa Park & Stable, wisata menarik dan populer di kota Kendal. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur dan berakhir pekan di kota Kendal Jawa Tengah. kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehetan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama