Dago Dream Park Bandung Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Dago Dream Park Lembang Bandung - Kota Bandung memiliki banyak wisata terkenal yang hits dan menjadi favorit untuk pilihan liburan dan berakhir pekan, salah satunya di daerah Lembang Bandung. Lembang sendiri merupakan dataran tinggi dengan udara sejuk dan menyegarkan, tak heran jika ini menjadi daya tarik kotanya untuk menjadi destinasi wisata jujugan para wisatawan berlibur. Nah Jajan Dolan ini kan mengajak anda mengunjungi salah satu destinasi wisata hits yang ada di kota Lembang.

Dago Dream Park merupakan tempat wisata keluarga dengan alam sejuk dan asri, dengan konsep menarik dan unik ini menjadikan tempat wisata di kota Lembang ini ramai dikunjungi. Wisata yang bisa untuk healing dan menghilangkan penat dari hiruk pikuk perkotaan yang padat dengan aktivitas keseharian. Dengan mengusung konsep menarik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya wisata hits di Lembang Bandung ini memiliki banyak spot instagramble untuk berfoto foto.

Dago Dream Park Lembang Bandung
Dago Dream Park Lembang Bandung
Wisata hits Dago Dream Park ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi dari wisata tersebut. Dengan area wisata yang berdiri di luas lahan 11,6 hektare menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan untuk anda. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Dago Dream Park, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Dago Dream Park Lembang Bandung Jawa Barat

Wisata hits di kota lembang Bandung ini memiliki daya tarik yang menarik yakni menyuguhkan tempat rekreasi untuk keluarga dengan nuansa alam sejuk dan asri, mengusung konsep menarik yakni dengan memadukan perpaduana Jawa, Sunda juga Bali yang memiliki keunikan tersendiri. tempat wisata yang kan memberikan moment dan pengalaman seru yang baru bagi wisatawan yang berkunjung.

Selain dari lokasi yang berada di dataran tinggi Dago dengan kesejukan udara yang menyegarkan tentunya, wisata ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan kekinian. fasilitas berupa wahana yang seru dan menyenangkan bisa anda coba bersama keluarga di tempat wisata hits Lembang ini. Dengan total sebanyak 29 wahana permainan yang siap menghibur anda dan keluarga dengan berbagai rentang usia.
Dago Dream Park Daya Tarik
Dago Dream Park Daya Tarik
Wahan tersebut meliputi Dream Zone yang mana di dalamnya ada area seru sperti Geared Up dan area Uncles Barn. Lalu wahana Park Zone yang mana berbagai aktivitas seru seperti naik kuda, naik kapal bajak laut dan berkeliling naik ATV. Kemudian ada Anti Gravity area ini memberikan kesan tidak ada gravitasi sehingga menjadi salah satu fotografi yang menarik dengan foto seolah mengudara tanpa adanya gravitas yang menarik ke bawah.

Wahan lainnya yang menjadi spot foto ekstrem dengan menguji adrenalin anda seperti Sky Tree, Sky Bike, Aladin Carpet dan tak kalah menarik ada zona The Bridge, disini anda kan menjumpai rumah kayu seperti di Film Animasi yang terkenal yakni UP, berfoto dan berselfie disini seperti terbang layaknya film UP. ada juga spot foto Love Island dimana anda bisa berfoto di ketinggian dengan menghasulkan foto foto romantis bersama keluarga ataupun pasangan anda.
Wisata Hits Lembang
Wisata Hits Lembang
Terdapat fasilitas yang membuat anda merasa asik dan menyenangkan, seperti fasilitas berupa beragam aktivitas lainnya dengan keluarga atau acara kantor dan lain lain meliputi outbod, family gathering, pine forest trekking, the selfie maze, ride adventure dan pirate ship. Tempat wisata hits yang cocok untuk berquality time bareng keluarga dan pasangan ataupun teman teman di Dago Dream Park.

Fasilitas Dago Dream Park Lembang

Salah satu wisata yang ramah dengan anak anak di Lembang ini, memiliki fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman untuk bersantai menikmati liburan di Dago Dream Park. Fasilitas tersebut diantaranya
  • Area parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Wahan permainan
  • Spot Foto
  • Outbond
  • Ruang Serbaguna
  • Camping Ground
  • Resto & Foodcourt
  • dan lain lain
Dago Dream Park Fasilitas
Dago Dream Park Fasilitas

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Untuk anda yang ingin menikmati wisata dan wahan seru disini, untuk harga tiketnya ramah di kantong. Harga tiket masuk yang terjangkau dengan berbagai wahan permainan seru dan fasilitas yang menarik. Berikut harga tiket masuk dan wahannya
Harga Tiket Masuk
  • Reguler Weekdays ( Senin - Jum'at )   30K
  • Reguler Weekend ( Sabtu, Minggu & Hari libur )    40K
  • Tiket Bus Wara Wiri    10K
Harga tiket wahana permainan
  • Tinkerbell Wings, Giant Ella, Sky Line, Sapu Sihir, Sky Tree, Cloudy Castle, Bird Nest, Pirate Ship, Feeding Animal, Reptile Photo Shot 20K/Wahana
  • UP House, Paragliding, Flying Longue, Love Seat, Aladin’s Carpet, Sky Bike, Sky Gliding, Battle Ship, Horse Around, Hook A Fish, Row A Boat, Hot Rider, Gear Up, Pine House, Rumah Hantu 30K/Wahana
  • Coral Land, Anti Gravity, Kampung Dayang Sumbi, Love Island, Kuda Kencana Free
  • Monster Cross     60K
  • Monster Boogie 100K
  • Archery, Big Foot, ATV    35K
Dago Dream Park Harga Tiket Masuk
Dago Dream Park Harga Tiket Masuk

Jam Buka Dago Dream Park Jawa Barat

Bagi anda dan keluarga yang ingin menikmati liburan dan berakhir pekan di Dago Dream Park ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat wisata hits Lembang tersebut. Berikut Informasi jam buka dari Dago Dream Park ini
  • Weekdays jam 09.00 - 17.00 WIB
  • Weekend jam 08.00 - 18.00 WIB
Dago Dream Park Jam Buka
Dago Dream Park Jam Buka

Lokasi Dago Dream Park Lembang Bandung

Lokasi yang memiliki pemandangan yang indah dan sejuk dengan hutan pinus yang masih asri dan udara alami dan tempatnya yang tidak jauh dari kota Bandung, namun kekurangannya jika anda berwisata bersama rombongan dengan bus besar tidak bisa masuk dan harus drop di Terminal Dago.

Lokasi Dago Dream Park berada di Jalan Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Untuk akses dan rutenya bisa klik Dago Dream Park.
Dago Dream Park Lokasi
Dago Dream Park Lokasi
Info Wisata Lembang
Info Wisata Lembang
Wisata Bandung
Wisata Bandung
Photo IG
by @dagodreamparkofficial
by @medhita_e
by @amelia.afifah1122
by @ryza_za
by @nfauziah
by @saigaamaliyahmuflicha
by @melimell_____
by @official.besties4

Demikian ulasan informasi mengenai Dago Dream Park, wisata hits dengan berbagai wahan seru di Lembang Bandung. Terimaksih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda di kota Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama