The Lost World Castle Jogja Harga Tiket dan Daya Tarik

The Lost World Castle Jogja - Yogyakarta memang menjadi salah satu magnet wisatawan untuk berkunjung. Selain Malioboro yang menjadi pusat wisata terkenal dan hits di Jogja, ternyata ada salah satu tempat wisata menarik lainnya yang berada di daerah Sleman Yogyakarta. Wisata Terbaru di lereng Gunung Merapi ini menyajikan wisata alama dan buatan yang layak menjadi salah satiu destinasi pilihan saat berlibur di Jogja. Nah Jajan Dolan ini akan mengajak anda mengunjungi wisata hits yang terkenal di Jogja Utara ini.

The Lost World Castle Jogja merupakan wisata terbaru di lereng Gunung Merapi dengan bangunan yang berkonsep seperti Benteng Takeshi yang ada di Jepang. Memiliki keunikan dengan memanfaatkan batu sisa erupsi dari Gunung Merapi dikarenakan lokasi berdirinya TLWCJ ini berada di daerah rawan erupsi atau masuk dalam zona merah. Berbagai daya tarik dan fasilitas yang menarik ini menjadi tempat berlibur dan berakhir pekan yang pas bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

The Lost World Castle Jogja
The Lost World Castle Jogja
Destinasi wisata yang unik dan hits di Jogja ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari The Lost World Castle Jogja ( TLWCJ ). Dengan konsep yang menarik tentunya didukung dengan berbagai fasilitas yang nyaman sehingga para wisatawan yang berkunjung merasa betah berlama lama. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai The Lost World Castle Jogja.

Daya Tarik The Lost World Castel Jogja Lereng Gunung Merapi

Destinasi wisata hits di Jogja yang berada di lereng Gunung Merapi ini memiliki bangunan sperti benteng Takeshi yang unik dan instgramable untuk berfoto foto. Memiliki daya tarik dengan tempat wisata yang menyajikan Negeri Dongeng yang menjadi nyata. Di Yogyakarta sendiri telah mewujudkan negeri dongeng menjadi nyata yang beradi di The Lost World Castle Jogja ini. ketika anda berkunjung disini akan dibawa merasakan suasana keindahan dari negeri dongeng tersebut.

Suasana dengan negeri dongeng tersebut tentunya banyak spot instgramble untuk bisa anda nikamti dengan berswafoto sehingga merasa betah berlama lama di TLWCJ. Memasuki area wisata ini anda akan di suguhkan dengan bangunan mirip Tembok Cina. Tembok inilah yang sering disebut Benteng Takeshi oleh para pengunjungnya. Dengan bangunan benteng terbuat dari batu yang tidak cukup panjang dengan ujungnya terdapat benteng dengan atapnya dihiasi bendera.
The Lost World Castle Jogja Daya Tarik
The Lost World Castle Jogja Daya Tarik
Memiliki berbagai fasilitas yang menarik berupa spot foto yang instagrambel untuk anda berswafoto. Seperti spot foto diatas awan, Spot Foto 3D, Spot foto Landmark Dunia, spot foto bernuansa jepang dengan bunga sakuranya dan Roma dengan Coloseumnya dan juga masih banyak yang lainnya. Disini ada sebuah wahana seru dan mengasikan berupa Gledekan dimana anda akan menikmatinya dengan menyusuri benteng tersebut. Atau menonton film 9D.

Fasilitas The Lost World Castle Jogja

Destinasi wisata hits di Jogja ini menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjung dan wisatawannya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman kepada para pengunjungnya sehingga merasa betah berlama lama di TLWCJ. Fasilitas tersebut diantaranya
  • Area parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot foto
  • Wahana permainan
  • Kedai/ Cafe
  • Play Ground
  • dan lain lain
The Lost World Castle Jogja Fasilitas
The Lost World Castle Jogja Fasilitas

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Sleman Jogja

Untuk anda yang ingin menikmati wisata negeri dongeng di Jogja yakni dengan mengunjungi The Lost World Caste ini, harga tiketnya cukup terjangkau dan bisa dinikmati semua kalangan. Ditambah beberapa wahana yang seru dan mengasikan.
  • Harga Tiket Masuk    30K
  • Gledekan    10K
  • Film 9D    25K
The Lost World Castle Jogja Harga Tiket Masuk
The Lost World Castle Jogja Harga Tiket Masuk

Jam Buka The Lost World Castle Jogja Utara

Untuk anda dan wisatawan yang ingin menikmati liburan dan berakhir pekan di Tehe Lost World Castle Jogja ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata hits Jogja tersebut. Jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.
Jam Buka The Lost World Castle Jogja
  • Setiap Hari jam 07.00 - 18.00 WIB
The Lost World Castle Jogja Jam Buka
The Lost World Castle Jogja Jam Buka

Lokasi The Lost World Castle Jogja

Lokasi wisata hits Jogja ini berada di Lereng Gunung Merapi, dengan lokasi yang berada di rawan bencana atau masuk zona merah. Wisata yang di bangun diatas lahan 1,3 hektar pada tahun 2016 yang lalu.

Dengan akibat letusan dahsyat dari Gunung Merapi ini maka dinamai TLWC bertujuan menggambarkan sebagai daerah atau suatu kawasan yang hilang tersapu oleh amukan Gunung Merapi, maka lokasi inilah di bangun The Lost World Castle sebagai destinasi wisata untuk mengingatkan pengunjung atau wisatawan dari dahsyatnya letusan Gunung Merapi beberapa tahun yang lalu.

Lokasi The Lost World Castle Jogja ini berada di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583. Untuk rute dan aksesnya bisa klik The Lost World Castle.
The Lost World Castle Jogja Lokasi
The Lost World Castle Jogja Lokasi
Wisata Hits Jogja
Wisata Hits Jogja
Info Wisata Jogja
Info Wisata Jogja
Wisata Buatan Hits di Jogja
Wisata Buatan Hits di Jogja
Destinasi Wisata Jogja
Destinasi Wisata Jogja
Photo IG
by @dw_agt
by @ogi_yuliwantara
by @asihmarsongko
by @raraaacahyanti_
by @zanetti_veer
by @thelostworldworldcastle
by @istilailia
by @danidd3082323
by @anggtraa
by @dechy_saputra

Demikian ulasan informasi mengenai The Lost World Castle Jogja, wisata hits buatan yang terkena di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi berlibur dan berakhir pekan di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama