Desa Wisata Pujon Kidul Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Desa Wisata Pujon Kidul Jawa Timur - Kota Jawa Timur merupakan salah satu kota pilihan berlibur yang menarik dan menyenangkan. Sajian wisata dan tempatnya ini memberikan suatu pengalaman liburan yang indah dan menjadi moment tak terlupakan saat berkunjung ke Jawa Timur ini. Salah satu daerah yang menjadi sebuah destinasi wisata hits ini ada di daerah Malang Jawa Timur. Sebuah Desa yang dikembangkan menjadi tempat wisata yang hits dan kekinian. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah desa wisata hits di Daerah Malang Jawa Timur.

Desa Wisata Pujon Kidul merupakan sebuah desa yang di kembangkan menjadi sebuah destinasi wisata yang hits dan kekinian di Jawa Timur. Menyajikan suasana dengan keindahan alamnya yang indah serta sejuknya udara di dataran tinggi tempat desa ini berada. Desa wisata ini berada di dataran tinggi dimana anda akan di ajak menikmati keseruan yang ada di tempat tersebut. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas kekinian dan menarik tentunya di desa wisata ini juga memiliki banyak spot foto instagramable

Desa Wisata Pujon Kidul
Desa Wisata Pujon Kidul
Tempat wisata hits di kota Malang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Desa Wisata Pujon Kidul tersebut. Desa wisata ini menawarkan beragam aktivitas dan keseruan yang menarik selain dari pemandangan dan suasana tempatnya yang sejuk dan indah. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Desa Wisata Pujon Kidul, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Desa Wisata Pujon Kidul Malang Jawa Timur

Desa wisata yang hadir dengan sebuah kreativitas dan ide pemikiran yang cemerlang di tuangkan dalam sebuah desa di Pujon Kidul hingga menjadi sebuah destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Selain di dukung dengan suasan sejuk dan indah karena berada di dataran tinggi, penataan setiap sudutnya juga cantik sehingga menciptakan sebuah keindahan. Beragam kegiatan menarik dan keseruan di desa wisata ini di tawarkan kepada para wisatawan yang berkunjung.

Menikmati kegiatan menarik dan keseruan di desa wisata ini didukung dengan adanya fasilitas yang menarik dan kekinian. Selain menikmati spot spot foto yang instagramable di berbagai sudut tempat di desa wisata ini, juga bisa menikmati keseruan mengendarai motor trail  dan ATV, menunggang kuda berkeliling desa, melihat keseharian dari peternak memerah sapi mulai dari proses sampai distribusi, edukasi tentang pertanian. Disni juga menyediakan paket wisata dari one day trip sampai ada yang menginap.
Desa Wisata Pujon Kidul Daya Tarik
Desa Wisata Pujon Kidul Daya Tarik
Ada juga keseruan yang menguji adrenalin anda di The Roundh 78, tempat ini menawarkan kegiatan fisik yang seru pastinya. Seperti off road dengan mengendarai Jeep tempur. Anda akan dibawa mengelilingi desa wisata dengan menyusuri perkebunan, persawahan sampai peternakan yang  terdapat di desa wisata tersebut. Selain itu bisa juga bermain paintbal, karena konsep di The Roundh 78 ini bergaya seperti Meksiko, anda juga bisa berkuda ala koboi dengan kostum lengkap yang telah di sediakan.

Desa wisata ini juga menawarkan penginapan bagi pengunjung yang ingin staycation. Keseruan staycation disini anda bisa menikmati keindahan sunrise di Bukit Amping yang terletak tidak jauh dari desa wisata tersebut. Selain itu juga pemandangan dari gunung gunung yang melengkapi keindahan dari panorama sunrise di esok hari. Di sebelah timur ada Gunung Arjuna di selatan ada Gunung Kawi dan Gunung kelud yang masing masing menampilkan keindahan yang eksotis dan memanjakan mata.

Berlibur di desa wisata hits ini kurang lengkap jika tidak mencoba sajian kulinernya, menu dengan model prasmanan khas pedesaan di Pujon Kidul. Tempat kuliner ini juga terasa dengan suasananya di persawahan yang sejuk dan menyegarkan dengan semilir udara sepoi sepoi dari sawahnya. Meskipun berada di persawahan, tempat kuliner ini juga di buat dengan konsep yang modern. Jadi meskipun tempat kulinernya berada di sawah namun suasana modernnya tetap terasa.

Fasilitas Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Desa wisata ini tentunya menyediakan fasilitas yang memadai, tempat yang tertata sedemikian rupa ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman. Fasilitas yang membuat para pengunjung dan wisatawan betah berlama lama di Desa Wisata Pujon Kidul. Berikut beberapa fasilitas diantaranya
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Homestay
  • Play Ground
  • ATV
  • Berkuda
  • Jeep
  • Wahana permainan
  • Gazebo
  • Tempat kuliner
  • Spot foto
  • Gift shop
  • Tour Guide
  • dan lain lain
Desa Wisata Pujon Kidul Fasilitas
Desa Wisata Pujon Kidul Fasilitas

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Pujon Kidul Malang Jawa Timur

Untuk wisatawan dan pengunjung saat hendak menikmati dan berseru seruan di desa wisata yang ada di Malang tersebut, akan dikenakan tarif masuknya. Harga tiket masuk desa wisata tersebut di banderol cukup terjangkau. Selain itu jika anda datang berlibur bersama rombongan atau ramai ramai bisa juga memilih paket wisata di Desa Wisata Pujon Kidul ini.
  • Tiket Masuk    12,5K
Paket Wisata Desa Wisata Pujon Kidul
  1. One Day Trip    170K ( Welcome drink, edukasi peternakan, makan siang, edukasi pertanian,  snack/minum, tour guide, akomodasi, souvenir )
  2. 2 Day & One Night    520K ( Welcome dance, welcome drink, tour guide, edukasi pertanian, edukasi peternakan, edukasi UMKM, Sejarah desa, homestay, makan 3x, snack/ minum, akomodasi, souvenir )
  3. 3 Day & 2 Night    1000K ( Welcome dance, welcome drink, tour guide, edukasi pertanian, edukasi peternakan, edukasi UMKM, edukasi kebun apel, soft tracking, sejarah desa, homestay, makan 6x, snack/ minum, akomodasi, souvenir )
Desa Wisata Pujon Kidul Harga Tiket Masuk
Desa Wisata Pujon Kidul Harga Tiket Masuk

Jam Buka Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Bagi anda yang ingin mengunjungi dan berlibur di desa wisata ini sebaiknya mengetahui jam buk adaridesa wisata hits Malang tersebut. Desa Wisata Pujon Kidul ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 sore.
Jam Buka Desa Wisata Pujon Kidul
  • Setiap hari    08.00 - 18.00 WIB

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul Jawa Timur

Desa wisata ini dari pusat kota Malang berjarak 30 Km dan waktu tempuh kurang lebih 1,5 jam, dimana berada di dataran tinggi.

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul ada di Pujon Kidul, Pujon, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Untuk akses dan rutenya bisa klik Desa Wisata Pujon Kidul.
Desa Wisata Pujon Kidul Lokasi
Desa Wisata Pujon Kidul Lokasi
Desa Wisata Pujon Kidul Jam Buka
Desa Wisata Pujon Kidul Jam Buka
Wisata Hits Malang
Wisata Hits Malang
Desa Wisata Jawa Timur
Desa Wisata Jawa Timur
Photo IG
by @spiiire
by @pijar.amr
by @nurrahmaputrii26
by @rafita_eka
by @shela_ddy
by @desawisata_pujonkidul
by @danielkurniawanhandoko

Demikian ulasan informasi mengenai Desa Wisata Pujon Kidul, desa wisata hits di Malang Jawa Timur. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan anda di Jawa Timur. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama