Taman Langit Pangalengan Tiket dan Daya Tarik

Taman Langit Pangalengan Bandung Jawa Barat - Tempat wisata yang berada di ketinggian memang menyuguhkan pemandangan dan panorama alam yang sangat mempesona. Mengunjungi destinasi wisata alam memang menjadi salah satu tempat untuk healing dan bersantai dari hiruk pikuk perkotaan setiap harinya, maka tak jarang banyak wisatawan yang menyempatkan waktu akhir pekan dan dan musim liburan untuk pergi berwisata alam salah satunya dengan mengunjungi daerah Pangalengan Jawa Barat. Kota Pangalengan sendiri berada di dataran tinggi dengan udara dan panorama alam yang sangat indah. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi wisata alam yang berada di daerah Pangalengan.

Taman Langit merupakan suatu obyek wisata yang hits di Pangalengan dengan panorama dan keindahan alamnya yang mempesona. Berada di daerah Kabupaten Bandung dengan suasana sejuk dan udara yang menyegarkan tentunya semakin banyak wisatawan yang mengunjunginya, apalagi wisata ini telah populer seiring banyaknya informasi yang menarik dari sosial media yang tersebar. Keindahan pemandangan alam dan panoramanya menjadi daya tarik yang membuat wisatawan banyak berkunjung. Dengan berbagai fasilitas yang mendukung tempat wisata tersebut tentunya membuat betah wisatawan untuk berlama lama.

Taman Langit Pangalengan
Taman Langit Pangalengan, Photo IG by @dzie_mizwar

Dengan berbagai informasi yang menarik dari wisata alam yang hits di Pengalengan tersebut, maka wisata Taman Langit ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, jam buka, fasilitas, harga tiket dan lokasinya. Adapun setelah sebelumnya kita membahas mengenai tempat nongkrong barunya yang sedang viral yaitu Buana Life, nah untuk itu selanjutnya kita akan mengulas mengenai Taman Langit yang menjadi wisata hits di Pangalengan Bandung.

Daya Tarik Taman Langit Pangalengan Bandung Jawa Barat

Obyek wisata alam yang hits di Pangalengan ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang layak menjadi pilihan untuk berlibur, bagaimana tidak dengan suguhan pemandangan alamnya yang begitu menarik dan mempesona memanjakan mata ini menjadi destinasi pilihan wisatawan untuk melepas penat dari suasana hiruk pikuk perkotaan dan bisa menjadi tempat jujugan untuk healing di Bandung. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota namun berada di dataran tinggi tentunya suasana sejuk dan adem menjadi daya tarik tersendiri untuk berkunjung. Selain menikmati keindahan alam pengunjung juga bisa menikmati pesona sunrise dan sunsetrnya dan juga kegiatan seru lainnya seperti Camping.

Memiliki panorama sejauh mata memandang 360 derajatnya yang merupakan daya tarik tempat tersebut yang berada di ketinggian1670 mdpl. Memiliki area yang luas dengan udaranya yang sejuk tentunya kegiatan bercamping dan berkemah menjadi kegiatan seru dan nayaman yang bisa di lakukan di tempat tersebut. Jadi menikmati alam dengan berkemah menjadi keseruan tersendiri, dengan bermalam menikmati langit bertaburan bintang dan juga view citylight kerlap kerlip perkotaan setelah sebelumnya menikmati panorama sunsetnya yang memanjakan mata. Kegiatan seru lainnya juga menarik seperti menanti sunrise yang begitu memukau di paginya yang tak boleh terlewatkan.

Tempat wisata ini juga memiliki spot spot instgrmable untuk di jadikan spot foto dengan latar belakang alam yang indah, seperti gardu pandang. Dan yang menarik di sini terdapat sebuah jembatan yang unik berdiri di kebun teh. Jembatan yang berdiri membelah perkebunan teh sebagai jalur melintas wisatawan untuk dapat sampai ke tempat wisata dari area parkirnya. Sarana ini malah menjadi daya tarik tersendiri dengan panjang jembatan hingga 200 meter untuk berfoto dengan panorama indah alamnya yang terhampar. Berlatar belakang perkebunan teh dan pegunungan menjadi spot foto indah untuk koleksi gallery foto anda.

Taman Langit Pangalengan Daya Tarik
Taman Langit Pangalengan Daya Tarik, Photo IG by @rianmuhtazam

Fasilitas Taman Langit Pangalengan Jawa Barat

Tempat wisata yang hits dan populer di Bandung tepatnya di daerah Pangalengan ini tentunya tersedia fasilitas memadai. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga membuat betah para wisatawan yang berkunjung. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Camping Ground
  • Spot foto
  • Kuliner
  • Mushola
  • Toilet
  • Paket Camping Ceria
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung

Untuk dapat menikmati keindahan dan daya tarik dari obyek wisata ini tentunya ada tiket masuk yang harus di bayar. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, dan juga ada tarif tertentu untuk anda yang ingin berkemah atau camping. Berikut ulasannya.

  • Tiket Masuk    10K
  • Tiket Masuk Anak    5K ( Anak usia 7 tahun ke atas )
  • Tiket Camping    35K/ Malam ( sudah termasuk tiket masuk )
Parkir Motor
  • Reguler    5K
  • Camping    10K
Parkir Mobil
  • Reguler    10K
  • Camping    20K
Paket Camping
Standard Pack    450K
  • Include : Tiket Camping 4 orang,Tenda Dome, Matras, Sleeping bag, Lampu Penerangan, Terminal Listrik, Flyseet dan kayu bakar
Medium Pack    550K
  • Include : Tiket Camping 4 orang, TendaQuecua Arpenaz, Extra Bed, Sleeping bag, Lampu Penerangan, Terminal Listrik dan kayu bakar
Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi di 081224747161 atau lewat akun resmi Instagrmanya @tamanlangitpangalengan360 terdapat no yang tertera untuk bisa di hubungi.

Taman Langit Pangalengan Harga Tiket Masuk
Taman Langit Pangalengan Harga Tiket Masuk, Photo IG by @dilongart

Jam Buka Taman Langit Pangalengan Bandung Jawa Barat

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata alam yang hits di Pangalengan Bandung ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Taman Langit Pangalengan tersebut. Destinasi wisata di buka selama 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir dan buru buru pulang untuk menikmati keindahan alam.
  • Jam Buka Taman Langit Pangalengan    24 jam

Lokasi Taman Langit Pangalengan Bandung

Lokasi yang tidak terlalu jauh dari perkotaan dan dari pusat kota Bandung membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan untuk dapat sampai di Taman Langit Pangalengan tersebut.

Lokasi Taman Langit Pangalengan ini berada di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Untuk akses dan rutenya bisa klik Taman Langit Pangalengan.
Taman Langit Pangalengan Fasilitas
Taman Langit Pangalengan Fasilitas, Photo IG by @adiprasana_
Taman Langit Pangalengan Jam Buka
Taman Langit Pangalengan Jam Buka, Photo IG by @bysiklus
Taman Langit Pangalengan Lokasi
Taman Langit Pangalengan Lokasi, Photo IG by @fitrianti_yuli
Wisata Hits Pangalengan Bandung
Wisata Hits Pangalengan Bandung, Photo IG by @fatimnh_
Wisata Hits Pangalengan Bandung
Wisata Hits Pangalengan Bandung, Photo IG by @deniirawan100690

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Langit Pangalengan, wisata hits yang ada di Kota Bandung Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi refernsi tempat berlibur di Bandung Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama