Dino Park Jogja Harga Tiket dan Lokasi

Dino Park Jogja Harga Tiket dan Lokasi - Berbagai kota di Indonesia selalu memiliki hal hal baru untuk di suguhkan, khususnya tempat tempat wisata yang tak terkecuali kota Jogja sendiri. Obyek wisata baru yang akhir akhir ini tengah hits dan viral di berbagai media sosial dengan daya tariknya yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Destinasi wisata baru ini berada di Sleman.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah destinasi baru yang unik dan kekinian, yang pastinya wajib untuk dikunjungi saat berlibur maupun berakhir pekan. Obyek wisata bernama Dino Park Jogja, sebuah destinasi wisata dinosaurus pertama di Yogyakarta yang cocok sebagai destinasi liburan keluarga, bersama teman maupun dengan kerabat dekat.

Dino Park Jogja
Dino Park Jogja | Photo IG by @dinoparkjogja

Obyek wisata Dino Park merupakan salah satu wahana wisata edukasi dinosaurus di bawah lereng Gunung Merapi. Wisata terbaru dengan sajian robot dinosaurus mirip dengan aslinya lengkap dengan taman yang menyerupai habitatnya. Dengan konsep edukasi, budaya dan petualangan yang merupakan daya tarik utamanya sehingga pengunjung bisa merasakan seolah olah berada di tempat khas seperti zaman purba.

Obyek wisata ini tentunya akan menjadi tempat liburan untuk di jadikan spot spot foto menarik dari berbagai sudutnya yang instagramable khas purbakala. Dino Park terasa luar biasa untuk dikunjungi, bagi anda yang ingin merasakan sensasi bagaimana kehidupan dinosaurus zaman dahulu, ini merupakan destinasi wisata yang pas dan tepat untuk di kunjungi.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari Dino Park tersebut, karena menarik untuk diulas, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Daya Tarik Dino Park Sleman Yogyakarta

Obyek wisata terbaru Dino Park yang terletak di area Merapi Park Yogyakarta ini baru grand opening pada 2 Mei 2022 yang lalu pastinya fresh dan semakin melengkapi wisata menarik di Yogyakarta. Seperti di Jurassic Park yang dihuni dinosaurus, di Dino Park ini pengunjung akan di bawa berpetualang kembali ke masa jaya Dinosaurus dan merasakan bagaimana hidup bersama dinosaurus beserta makhluk purba lainnya dimana ini menjadi daya tarik utamanya.

Destinasi wisata edukasi ini di dalamnya di buat seolah olah sedang berjalan di hutan yang di penuhi berbagai spesies dinosaurus berukuran besar. Perjalanan melalui hutan Jurassic Park yang akan sangat menyenangkan bagi wisatawan, dimana akan bertemu langsung dengan dinosaurus, hewan prasejarah paling terkenal yang pernah menjelajahi bumi.

Dino Park Jogja Daya Tarik
Dino Park Jogja Daya Tarik | Photo IG by @riztitaputri

Wisata yang memberikan petualang seru dengan jalur jalan kaki singkat yang sempurna untuk keluarga dengan anak anak. Terletak di alam yang terbuka yang membuat anda bisa bersantai dan menikmati suasana alamnya yang masih asri. Dengan keseruan dan aktivitas yang dapat dinikmati bersama anak anak dengan melihat hewan hewan prasejarah bahkan bisa berfoto bersama dinosaurus secara langsung yang di jaga para Dino Keepernya.

Liburan dengan cara berpetualang bersama keluarga, kerabat ataupun teman merupakan kegiatan seru yang bisa dilakukan. Melihat suasana baru dan juga pemandangan alam yang indah selama di obyek wisata tersebut yang akan memanjakan mata serta menyegarkan pikiran dari suasana perkotaan.

Selain sajian pemandangan dinosaurus dan alamnya juga terdapat Indian Village yang semakin menambah suasana khas zaman purbakala. Terdapat kostum yang bisa dipakai untuk membuat konten anda semakin menarik, selain itu juga bisa membawa pulang pernak pernik indian yang bisa anda dapatkan di storenya.

Fasilitas Dino Park Jogja

Demi kenyamanan para pengunjungnya, obyek wisata baru Dino Park ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Gift Shop
  • Kuliner
  • dan lain lain
Dino Park Jogja Fasilitas
Dino Park Jogja Fasilitas | Photo IG by @dinoparkjogja

Harga Tiket Masuk Dino Park Jogja

Bagi setiap wisatawan yang akan memasuki obyek wisata terbaru di Jogja ini akan dikenakan biaya tiket masuknya. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, apalagi ada bundling tiket yang dimana beli  1 tiket dapat digunakan untuk masuk 4 destinasi wisata ( The Worl Landmarks, Kids Water Park. De Mangol & Dino Park ).

  • Harga Tiket Masuk Dino Park    15K
  • Bundling Tiket    35K ( Harga Promo yang sebelumnya 60K )

Jam Buka Dino Park Jogja

Untuk jam buka dari Wisata Baru Dino Park ini, dibuka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka Dino Park

  • Setiap Hari    09.00 - 17.00 WIB
Dino Park Jogja Jam Buka
Dino Park Jogja Jam Buka | Photo IG by @dinoparkjogja

Lokasi Dino Park Jogja

Wisata edukasi ini berada di lereng Gunung Merapi yang terletak di area Merapi Park Yogyakarta. Dari Tugu Jogja membutuhkan waktu 42 menit dengan jarak 21,1 Km.

Dino Park Jogja ini berada di Jalan Museum Gn. Merapi, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Untuk akses dan rutenya bisa klik Dino Park Jogja.

Dino Park Jogja Harga Tiket Masuk
Dino Park Jogja Harga Tiket Masuk | Photo IG by @dinoparkjogja
Dino Park Jogja Lokasi
Dino Park Jogja Lokasi | Photo Ig by @felycia93
Wisata Baru Jogja
Wisata Baru Jogja | Photo IG by @felycia93

Demikian ulasan informasi mengenai Dino Park Jogja, wisata baru yang sedang hits dan viral di Kota Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Kota Yogyakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy

Lebih baru Lebih lama