Lokasi dan Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan

Lokasi dan Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan - Selalu ada yang menarik dari kota Bandung untuk di kunjungi. Destinasi wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial yang memiliki keunikan dari daya tarik tempatnya yang membuat pengunjung penasaran untuk mengunjunginya. Salah satu tempat wisata terbarunya ini berada di daerah Pangalengan.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang sedang viral di berbagai media sosial yang wajib untuk di kunjungi. Tempat wisata bernama Nimo Highland, sebuah destinasi tempat wisata baru yang hits dan kekinian di Pengalengan Bandung. Tempat wisata baru yang cocok di jadikan destinasi liburan keluarga, bersama teman atau kerabat dekat.

Nimo Highland Pangalengan Bandung
Nimo Highland Pangalengan Bandung | Photo IG by @pilotlieur

Nimo Highland merupakan sebuah destinasi wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial. Destinasi wisata baru yang menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dan masih asri yang menjadi daya tarik utamanya. Tempat wisata ini baru melakukan soft openingnya pada 2 Mei 2022 yang lalu dan akan grand opening pada 1 Agustus 2022, tempat baru jujugan liburan maupun berakhir pekan di Pengalengan.

Obyek wisata yang berada di hamparan perkebunan teh, dengan kesegaran dan udaranya yang sejuk sehingga membuat pengunjung merasa betah berlama lama. Destinasi wisata yang dilengkapi dengan berbagai spot spot foto instagramable dengan latar belakang hamparan perbukitan dan perkebunan teh yang memanjakan mata. Tempat yang pas untuk healing dan mengusir kepenatan dari hiruk pikuk perkotaan.

Berbagai informasi menarik tersebut diatas tentunya menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Nimo Highland tersebut, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Nimo Highland Pangalengan Bandung Jawa Barat

Obyek wisata terbaru Nimo Highland yang terletak di perkebunan teh tepatnya di Gunung Nini Pangalengan ini menawarkan spot keindahan alam sekitar yang mempesona dan memanjakan mata untuk daya tarik utamanya. Nimo Highland ini merupakan kawasan wisata berkelas internasional dengan view kebun teh Malabar yang menakjubkan.

Berada di ketinggian dimana perkebunan teh yang menjadi spot utama pemandangan alamnya ini memiliki spot foto yang unik dan instagramable. Nimo Highland ini memiliki spot berupa Jembatan kaca terpanjang di Kabupaten Bandung, Sky Bridge dengan pemandangan 360 derajat hamparan kebun teh. Spot terbaik menikmati alam dan juga sunset maupun sunrise di Pangalengan Bandung.

Nimo Highland Pangalengan Daya Tarik
Nimo Highland Pangalengan Daya Tarik | Photo IG by @nimohighland

Selain memiliki spot foto Sky Bridge Nimo tersebut, obyek wisata ini juga memiliki spot spot nongkrong yang instagramable, yang cocok untuk bersantai dan melepas penat. Salah satu tempat pilihan yang tepat untuk di jadikan jujugan liburan. Selain pemandangan yang indah, juga berbagai aktivitas seru seperti berfoto, bersantai ataupun menikmati wahana berupa ATV juga bisa menjadi pilihan aktivitas seru lainnya.

Menikmati alam dengan bermalam juga seru, terdapat Tenda Indian Nimo yang berjumlah 10 dengan kapasitas 3 sampai 4 orang. Selain BBQan, tempat ini juga bisa cocok sebagai tempat bersantai atau foto foto instagenic. Selain itu juga ada cafe untuk tempat nongkrong dan ngopi yang ciamik di Shady Cafe, atau bisa berkulineran dan juga berfoto di resto Camellian Sky View Resto dengan bangunan unik seperti di Santorini.

Fasilitas Nimo Highland Pangalengan Bnadung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, obyek wisata ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Sky Bridge
  • Spot Foto
  • Mushola
  • Toilet
  • Cafe & Resto
  • Tenda atau Penginapan
  • Wahana ATV
  • Dan lain lain
Nimo Highland Pangalengan Fasilitas
Nimo Highland Pangalengan Fasilitas | Photo IG by @nimohighland

Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan

Untuk menikmati obyek wisata yang sejuk dan pemandangan alamnya yang menakjubkan, para wisatawan yang berkunjung akan dikenakan biaya tiket masuknya. Harga tiket masuknya terjangkau.

Nimo Highland ini sedang melakukan harga tiket promo selama soft opening, yang mana 1 tiket ini bisa di tukar dengan snack ( tukar di booth ) dan fasilitas kendaraan antar jemput ontang anting dari parkiran menuju drop point.

Harga Tiket Masuk Nimo Highland ( Anak di usia di bawah 3 tahun Free enter )

  • Dewasa    35K
  • Anaka Anak    25K

Wahana ATV

  • Jalur Ceria    50K ( Durasi 15 menit, jarak 1 Km )
  • Jalur Romantis    100K ( Durasi 30 menit. jarak 2,5 Km )
  • Jalur Jelajah    160K ( Durasi 45 menit, jarak, 3,5 Km )
Nimo Highland Harga Tiket Masuk
Nimo Highland Harga Tiket Masuk | Photo IG by @nimohighland

Jam Buka Nimo Highland Pangalengan

Untuk jam buka dari Obyek wisata baru yang hits dan viral di berbagai media sosial ini, jam buka Nimo Highland mulai jam 8 pagi sampai 6 sore di setiap harinya.

Jam Buka Nimo Highland

  • Setiap Hari    08.00 - 18.00 WIB

Lokasi Nimo Highland Pangalengan

Obyek wisata baru terletak di tengah perkebunan teh Malabar tepatnya di Gunung Nini Pangalengan. Dari pusat kota Pangalengan menempuh waktu 33 menit dengan jarak 8,4 Km. Sedangkan dari Bandung, Gedung Sate menempuh waktu 2 jam 3 menit dengan jarak 60,4 Km.

Lokasi Nimo Highland berada di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Akses dan rutenya bisa klik Nimo Highland.

Nimo Highland Pangalengan Jam Buka
Nimo Highland Pangalengan Jam Buka | Photo IG by @nimohighland
Nimo Highland Pangalengan Lokasi
Nimo Highland Pangalengan Lokasi | Photo IG by @ayangrosyananwar
Wisata Baru Bandung
Wisata Baru Bandung | Photo IG by @ristinaadea
Wisata Terbaru Bandung
Wisata Terbaru Bandung | Photo IG by @nimohighland
Wisata Hits Bandung
Wisata Hits Bandung | Photo IG by @nimohighland

Demikian ulasan informasi mengenai Nimo Highland, wsiata baru yang hitsd an viral di Pangalengan Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan berakhir pekan di Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama