HeHa Waterfall Bogor Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi

HeHa Waterfall Bogor Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi - Jika kalian pernah liburan di Kota Jogja pastinya tidak asing dengan wisata hits bernama HeHa Ocean View, HeHa Sky View, Obelix Sea View, HeHa Forest. Nah sekarang ini wisata hits HeHa baru saja melebarkan sayapnya di Bogor dengan menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh pastinya.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah destinasi wisata terbaru yang sedang viral dan hits di Bogor. wisata baru terbaru Bogor yang pastinya wajib untuk dikunjungi. Wisata terbaru bernama HeHa Waterfall, sebuah obyek wisata terbaru di Puncak Bogor yang dekat dengan taman safari yang cocok buat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

HeHa Waterfall Bogor
HeHa Waterfall Bogor | Photo IG by @milalubna_

HeHa Waterfall merupakan sebuah obyek wisata terbaru dari HeHa berupa air terjun buatan terbesar di Indonesia yang berada di Puncak Bogor. Wisata terbaru Puncak ini baru saja soft opening pada 19 Oktober 2023 kemarin yang ramai dikunjungi.

HeHa Waterfall Bogor bisa di bilang konsep terbarunya dari HeHa yang lebih berbeda, fresh dan tentunya unik. HeHa Waterfall ini memiliki air terjun buatan terbesar di Indonesia yang hadir di Bogor dan telah di akui oleh Muri. Wisata HeHa Waterfall ini menyediakan fasilitas dari spot foto sampai resto dan tentunya glamping juga playground akan segera hadir di wisata baru tersebut.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari HeHa Waterfall Cisarua Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik HeHa Waterfall Cibeureum Cisarua Bogor Jawa Barat

Wisata terbaru di Puncak Bogor bernama HeHa Waterfall ini berlokasi di kawasan Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Bogor yang tak jauh dari Taman Safari Bogor. Cukup strategis dan mudah menemukannya. Wisata baru yang merupakan wisata air terjun buatan terbesar di Indonesia yang tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata terbaru Puncak yang menghadirkan air terjun buatan terbesar di Indonesia dengan banyak spot kece dan instagramable di dalamnya. Wisata baru ini memiliki suasana yang sejuk dan segar karena masih di kelilingi banyak pepohonan rindang. Cocok buat healing dan mengistirahatkan pikiran sejenak dari rutinitas sehari hari. HeHa Watrerfall ini areanya sangat luas dan juga terbilang masih asri.

HeHa Waterfall Bogor Daya Tarik
HeHa Waterfall Bogor Daya Tarik | Photo IG by @hehawaterfall

HeHa Waterfall ini menghadirkan sebuah air terjun buatan terbesar di Indonesia dan tentunya sudah di akui oleh Muri. Pas kalian masuk akan di sambut oleh jajaran f & b stall, disini kalian bisa nongki atau ngopi cantik di temani dengan view air terjun yang megah. Suasana asri dan suara burung bakalan menemani kalian di tempat ini.

Kemudian kalian akan naik tangga menuju area atas. Disana kalian akan menemukan beberapa area, sperti area Coffee Bar, VIP dan Reguler. Dimana area VIP ini kalian harus spending minimal 500 ribu di area bangunan tempat duduk kaca dan di area dekat air terjun atau di bawah air terjun minimal spending 1 juta. Di seating area VIP yang spending 1 juta ini memiliki area yang eksclusive. Ada sofa yang lebar yang enak buat santai.

Lanjut ke atasnya lagi merupakan area reguler tanpa minimum spending. Sebelum naik ke atas ada spot foto bertuliskan HeHa Waterfall yang merupakan spot favorit buat foto foto. Kalian akan melewati jembatan penghubung ke restonya, sembari melewati jembatan kalian bisa melihat suasana bawah dan view air terjun buatan yang cantik.

Resto reguler ini terdiri dari empat lantai yang cocok buat kalian lunch atau dinner. Kalian masih bisa melihat view air terjunnya, selain itu view sekelilingnya ini adalah pepohonan pinus yang besar dan hijau. Selain bangunan restonya megah dan open view harga makanan dan minumannya juga masih terjangkau. Harga makanan mulai dari 30 ribu dan harga minuman mulai dari 15 ribu. Menunya lengkap dan banyak pilihannya. Dari main course, dessert, snack, pizza, spaghetti sampai minuman kopi dan non kopinya.

Untuk jalur masuk dan keluar ini berbeda jadinya lebih nyaman. HeHa Waterfall ini masih dalam tahap penyempurnaan jadi baru tersedia resto dan spot foto dari air terjunnya. Untuk glamping dan playground masih dalam tahap penyelesaian.

Fasilitas HeHa Waterfall Puncak Bogor Jawa Barat

Fasilitas dari HeHa Waterfall terbilang cukup lengkap, meskipun masih ada beberapa fasilitas yang belum rampung. Fasilitas dari HeHa Waterfall diantaranya

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • F & B Stall
  • Toko Oleh Oleh
  • Resto
  • Area Duduk VIP & Reguler
  • Glamping ( soon )
  • Playground ( soon )
  • Live Musik
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall Bogor

HeHa Waterfall Bogor Harga Tiket Masuk
HeHa Waterfall Bogor Harga Tiket Masuk | Photo IG by @hehawaterfall 

Untuk harga tiket masuk HeHa Waterfall ini masuk terjangkau, berikut informasi selengkapnya mengenai harga tiket masuk di HeHa Waterfall Bogor

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall Bogor

  • Senin - Jum;at    20K
  • Sabtu - Minggu    25K

*Anak usia diatas 2th berlaku tiket normal

Harga Tiket Parkir

  • Mobil    25K
  • Bus    40K
  • Sepeda Motor    10K

Info dan reservasi bisa hubungi WA 0811-1117-912 atau Instagramnya @hehawaterfall

Jam Buka HeHa Waterfall Cisarua Bogor

Untuk jam bukanya dari HeHa Waterfall ini, jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka HeHa Waterfall Bogor

  • Setiap Hari    08.00 - 22.00 WIB

Lokasi HeHa Waterfall Bogor

Lokasi dari Heha Waterfall ini hanya 5 menit dari Taman Safari Bogor.

Lokasi dari HeHa Waterfall ini berada di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akses dan rutenya bisa klik gmaps HeHa Waterfall.

HeHa Waterfall Bogor Fasilitas
HeHa Waterfall Bogor Fasilitas | Photo IG by @hehawaterfall
HeHa Waterfall Bogor Jam Buka
HeHa Waterfall Bogor Jam Buka | Photo IG by @qibtym
HeHa Waterfall Bogor Lokasi
HeHa Waterfall Bogor Lokasi | Photo IG by @qibtym
Wisata Hits Bogor
Wisata Hits Bogor | Photo IG by @qibtym
Wisata Terbaru Puncak Bogor
Wisata Terbaru Puncak Bogor | Photo IG by @hehawaterfall

Demikian ulasan informasi mengenai HeHa Waterfall, wisata baru di Puncak Bogor yang hits dari HeHa. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan baru di Puncak Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama